Analisis

Foto Favorit: Davide Zappacosta

Melanjutkan seri untuk musim panas ini, di mana kami bertanya kepada para pemain untuk bercerita tentang salah satu foto terbaiknya yang diambil di musim 2018/19, kali ini kami mendengarkan penuturan Davide Zappacosta.

Adalah salah satu dari dua sepakannya pria Italia ini ketika diturunkan sebagai pemain pengganti di laga sengit kontra Eintracht Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa di Stamford Bridge. Masuknya pemain ini membantu kami mendapatkan kembali momentum di laga yang akhirnya harus diselesaikan lewat adu penalti. Laga itu juga merupakan penampilan Zappacosta yang ke-50 untuk Chelsea...

"Ini adalah penampilan ke-50-ku untuk Chelsea dan ini laga yang sangat bagus. Aku tidak banyak bermain dan ketika kita bermain di laga seperti ini, semifinal, tidak akan pernah mudah.

"Aku senang sekali bisa membantu tim maju ke final dan kemudian memenangi trofi lainnya dengan kaus ini."

"Aku adalah penendang penalti ketujuh. Aku agak gugup karena setelah penendang kelima, jika gagal maka kita tersingkir, tapi itulah sepak bola!"

"Aku bangga sekali bisa mencapai 50 penampilan untuk Chelsea karena ini adalah salah satu tim terbesar di dunia. Tidaklah mudah bermain di tim yang dihuni oleh banyak pemain hebat dan pemain juara."

Baca: Proses Chelsea mengalahkan Eintracht Frankfurt 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA