Berita

Laga Kandang Pertama Frank Lampard Disiarkan Langsung

Pertandingan kandang pertama Frank Lampard di Premier League sebagai pelatih kepala Chelsea akan ditayangkan saat kami menjamu Leicester City secara langsung di Sky Sports pada Minggu 18 Agustus.

Ini akan membuat Lampard berhadapan langsung dengan mantan pelatih the Blues, Brendan Rodgers dan timnya, yang menyelesaikan musim lalu dalam kondisi baik.

Pertandingan ini adalah salah satu dari beberapa pertandingan Chelsea yang digelar pada bulan Agustus dan September untuk mengakomodasi pemegang hak siar TV dan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB, sama dengan pertandingan pembuka kami di markas Manchester United pada hari Minggu 11 Agustus. Kedua laga akan disiarkan di Sky Sports (di Inggris).

Kami bertandang ke markas Norwich pada Sabtu 24 Agustus dengan jadwal kick-off awal untuk pertandingan pertama kami yang disiarkan BT Sport musim ini.

Pengaturan terakhir kami untuk Agustus dan September datang ketika kami menjamu Liverpool pada hari Minggu 22 September yang disiarkan secara langsung di Sky Sports pada pukul 22:30 WIB. Itu akan menjadi pertemuan ulangan dari final Piala Super UEFA, yang dihelat di Istanbul pada Kamis 15 Agustus.

Jadwal dan Waktu Laga Pembuka Chelsea di Premier League

Minggu 11 Agustus – Manchester United (t) – KO 22:30 WIB
Minggu 18 Agustus – Leicester City (k) – KO 22:30 WIB
Sabtu 24 Agustus – Norwich City (t) – KO 18:30 WIB
Sabtu 31 Agustus – Sheffield United (k) – KO 21:00 WIB
Sabtu 14 September – Wolverhampton Wanderers (t) – KO 21:00 WIB
Minggu 22 September – Liverpool (k) – KO 22:30 WIB
Sabtu 28 September – Brighton & Hove Albion (k) – KO 21:00 WIB
 

Kalender pramusim kami dimulai pada hari Rabu 10 Juli ketika the Blues menuju Laut Irlandia untuk menghadapi Bohemians. Kami kemudian akan menghadapi St Patrick's pada hari Sabtu 13 Juli.

Pertandingan melawan juara Jepang Kawasaki Frontale, Barcelona, Reading, dan RB Salzburg mengikuti sebelum kami bertandang ke Borussia Monchengladbach, yang finis ketiga di Bundesliga musim lalu, pada Sabtu 3 Agustus untuk menyelesaikan masa pramusim kami.

Semua pertandingan pramusim ditayangkan langsung di aplikasi resmi kami dan chelseafc.com.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA