Berita

Chelsea Tiba di Dublin!

Chelsea secara resmi memulai pra-musim hari ini, dengan Frank Lampard dan pasukannya telah tiba di Dublin sore hari ini waktu setempat.

Pelatih kepala baru kami akan menggunakan pekan ini untuk mengenal pasukannya dengan lebih baik, dengan pertandingan melawan Bohemians dan Atletik St Patrick dijadwalkan untuk pekan depan.

Para pemain yang bergabung dalam perjalanan ini adalah Michy Batshuayi, Kurt Zouma, Tiemoue Bakayoko, dan Kenedy yang semuanya dipinjamkan ke luar Stamford Bridge musim lalu di Crystal Palace, Everton, AC Milan, dan Newcastle.

Nama lain yang ikut dalam perjalanan melintasi Laut Irlandia adalah Cesar Azpilicueta, Pedro, Danny Drinkwater, Davide Zappacosta, dan Willy Caballero.

Sejumlah pemain muda juga akan memiliki kesempatan untuk mengesankan pelatih kepala baru kami dan tim pelatihan baru, dengan pemain-pemain seperti Ethan Ampadu dan Trevoh Chalobah juga turut serta dalam perjalanan.

Pemain lain yang telah terlibat di level internasional musim panas ini akan bergabung dengan skuat Lampard di ibukota Irlandia dalam beberapa hari mendatang.

Pantau terus media digital kami untuk akses eksklusif dan jangkauan luas dari kamp latihan pramusim, dengan kedua game tersedia untuk ditonton melalui chelseafc.com dan aplikasi The 5th Stand.

Anggota skuat yang tiba di Dublin hari ini

Willy Caballero
Cesar Azpilicueta
Davide Zappacosta
Kurt Zouma 
Ethan Ampadu
Danny Drinkwater
Tiemoue Bakayoko
Kenedy 
Pedro 
Michy Batshuayi 
Lewis Baker 
Kasey Palmer 
Trevoh Chalobah 
Dujon Sterling
Lucas Piazon 
Fikayo Tomori
Jamie Cumming 
Marc Guehi
Conor Gallagher 
Ike Ugbo
Billy Gilmour 
Ian Maatsen

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA