Berita

Reaksi Mantan Rekan Setim Mengenai Penunjukkan Frank Lampard

Setelah Frank Lampard diumumkan sebagai pelatih kepala baru Chelsea, dunia sepak bola bereaksi terhadap berita tersebut dan ada banyak dukungan dari mantan rekan setim untuk pencetak gol terbanyak kami.

Di media sosial dan di media, ada respons yang baik setelah mantan gelandang kami diumumkan sebagai bos baru kami. Di sini, kami memilih yang terbaik dari posting dan kutipan mereka...


John Terry

"Ini waktu yang tepat untuknya dan klub. Frank berada di bawah tekanan untuk berhasil di Chelsea pada hari dia tiba dari West Ham dan dia tidak pernah menyembunyikannya. Dia menikmatinya dan kemudian menjadi pemain terbaik Chelsea. Lamps adalah legenda dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pulang."

"Frank selalu menjadi komunikator yang hebat. Di ruang ganti, kami (dulu) memiliki Didier Drogba atau Michael Ballack atau Petr Cech - mereka mungkin memiliki pengaruh besar tetapi mereka akan mendengarkan Frank. Dia memiliki sikap dan cara yang tenang dalam menyampaikan pesan yang akan menguatkan Anda dan saya yakin dia akan memiliki efek yang sama pada para pemain Chelsea ini, baik yang muda maupun yang senior."

Ricardo Carvalho

"Frank menghargai semua orang di ruang ganti. Ketika dia berbicara, dia adalah tipe orang yang Anda dengarkan dan Anda hormati sehingga ini adalah awal yang baik. Dia baru memulai kepelatihannya selama satu tahun dan dia memulai dengan baik, dan saya pikir itu bisa sangat penting baginya."

"Dalam pekerjaan ini saya berharap dia bisa melakukannya dengan baik dan saya pikir dia sudah belajar selama satu tahun di Championship. Tentu saja, Premier League itu sulit dan dia berada di klub besar tetapi strukturnya sangat bagus dan saya berharap dengan semua orang yang bekerja bersama itu bisa membantunya sukses. Dia memahami klub."

 

Didier Drogba

"Ketika Anda mengatakan kepada saya bahwa ini adalah arah yang dia (Lampard) ingin ambil, saya tahu dia akan melakukan yang terbaik karena dia mendapatkan semua kualitas yang diperlukan. Dia mendengarkan, dia bekerja keras, dan dia adalah pemenang."

Claude Makelele

"Saya yakin dia ingin memberikan segalanya untuk Chelsea. Jadi, tentu saja, saya senang gagasan klub ini memulangkan seorang legenda. Dia siap. Dia tahu apa yang dibutuhkan untuk membawa kesuksesan ke klub, Frank adalah seseorang yang sangat profesional, dia fokus pada detail, berfokus pada cinta yang dia berikan untuk Chelsea. Saya yakin dia akan menjadi manajer hebat untuk Chelsea."

"Selalu Chelsea akan ada di sana, musim lalu Chelsea bersaing di Premier League dan memenangi Liga Europa. Kesempatan akan segera datang dengan proyek baru. Saya yakin Chelsea akan bisa memberikan banyak kebahagiaan kepada para penggemar."


Vincent Kompany

"Tidak hanya Frank pria yang hebat, tetapi dia juga seseorang yang saya teladani pada satu tahap karier saya. Dia adalah seorang profesional luar biasa di Manchester City dan dia meningkatkan level untuk semua orang. Dia ada di sana bersama para pemain paling cerdas jadi ini adalah pilihan alami dengan Chelsea."

Carlo Cudicini

"Saya mengenal Frank, saya bermain dengan Frank. Saya pikir, untuk klub, itu akan fantastis. Dia baru saja memulai kariernya, tetapi di sepakbola Anda tidak bisa benar-benar merencanakan banyak hal. Terkadang, ada kesempatan dan jika Anda memiliki kesempatan, Anda harus mengambilnya."

"Jelas, untuk klub, dia adalah pemain yang sangat penting dan berpotensi sebagai pelatih. Saya pikir dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi pelatih hebat, tetapi dia baru saja memulai. Semua orang butuh waktu, bukan hanya dia, semua orang perlu waktu untuk meletakkan filosofinya dalam tim. Dalam sepakbola, waktu adalah hal yang sangat penting."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA