Berita

Ruben Loftus-Cheek Tanda Tangani Kontrak Baru

Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan Ruben Loftus-Cheek telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Melanjutkan musim 2018/19 yang sukses bersama the Blues, Loftus-Cheek telah berkomitmen bersama klub hingga setidaknya tahun 2024.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain reguler di lini tengah kami musim lalu dan terus bermain untuk Inggris, meskipun cedera pada bulan Mei membuatnya tidak dapat berpartisipasi dalam final Liga Europa dan final UEFA Nations League tak lama setelahnya.

Loftus-Cheek telah menghabiskan musim panas dalam rehabilitasi dan berada di Stamford Bridge untuk menandatangani kontrak baru.

"Saya sangat antusias dan bahagia bisa tinggal di sini selama lima tahun lagi. Ini adalah tempat di mana saya tumbuh dewasa dan mudah-mudahan saya akan bermain di sini lebih lama," katanya.

"Pada usia delapan atau sembilan tahun, tentu saja Anda tidak pernah berpikir Anda akan berada di sini begitu lama karena Anda hanya ingin bahagia dan bermain dengan teman-teman Anda."

"Ketika saya melihat ke belakang dan melihat bagaimana kerja keras itu terbayar, itu adalah perasaan yang memuaskan. Itu hanya membuat saya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai lebih banyak hal di masa depan."

"Saya berharap dapat memenangi lebih banyak trofi bersama tim dan secara pribadi ini hanya tentang berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras untuk menjadi pemain kunci bagi Chelsea."

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: "Kami melihat Ruben sebagai bagian penting dari skuat selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami sangat senang ia juga menginginkan masa depannya bersama Chelsea."

"Dia adalah bukti dari pekerjaan fantastis yang dilakukan di Akademi Chelsea dan dalam beberapa musim terakhir telah berkembang menjadi pemain reguler tim utama kami. Di bawah kepemimpinan Frank Lampard, kami percaya ia akan menjadi pemain kunci bagi Chelsea dan kami berharap dapat menyambutnya kembali begitu ia pulih dari cedera."

Loftus-Cheek berkembang melalui Akademi Chelsea U-8, menjadi kapten tim juara FA Youth Cup, dan memenangi UEFA Youth League dan Premier League U-21.

Kepindahannya ke tim utama kami yang sebenarnya sudah bisa diprediksi dimulai dengan kunjungan pasca musim ke AS ketika ia baru berusia 17 tahun dan ia melakukan debut kompetitif di Liga Champions pada Desember 2014. Itu diikuti oleh dua penampilan di musim juara Premier League 2014/15.

Musim berikutnya ia tampil 17 kali dan mencetak dua gol, melawan Scunthorpe di Piala FA dan kemudian gol perdananya di Premier League dalam pertandingan di Aston Villa.

Dia sekarang telah membuat 72 penampilan untuk Chelsea, mencetak 12 gol, dan berkontribusi untuk musim juara liga lainnya pada 2016/17.

Setelah menghabiskan musim 2017/18 dengan pengalaman yang didapatkan sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace, 40 pertandingan Chelsea dan 10 gol tercipta musim lalu. Itu termasuk hattrick dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa dan gol kemenangan telat yang penting untuk musim Premier League kami di markas Cardiff.

Untuk Inggris, Loftus-Cheek sudah bermain di berbagai level umur sebelum mendapatkan penampilan pertamanya melawan Jerman pada November 2017. Dia adalah bagian dari skuat Inggris di final Piala Dunia 2018 dan memiliki 10 penampilan bersama timnas.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA