Berita

Frank Lampard Menilai Callum Hudson-Odoi Bisa Jadi Pemain Besar untuk Chelsea

Frank Lampard menyatakan dengan tegas bahwa dia melihat Callum Hudson-Odoi sebagai bagian penting dari rencananya untuk Chelsea dan dia ingin meyakinkan sang pemain bahwa masa depannya ada bersama the Blues ketika dia berbicara kepadanya secara pribadi.

Pemain berusia 18 tahun ini saat ini sedang menjalani pemulihan dari cedera Achilles yang dideritanya menjelang akhir musim lalu, setahun ketika ia membuat langkah signifikan mengukuhkan posisinya di tim utama pria kami, tetapi juga ada beberapa spekulasi kontrak dan transfer, terutama tentang kemungkinan pindah ke Bayern Munich.

Bos baru kami mengagumi potensi Hudson-Odoi.

"Saya telah melihat Callum datang dan dia adalah bakat yang fantastis," kata Lampard. "Kita semua tahu itu dan saya akan berbicara dengannya dan saya ingin dia bertahan di sini."

"Saya tahu klub ingin dia tetap di sini dan bagi saya, dia akan menjadi pusat bagi kami di lapangan dan itu adalah kesempatan yang benar-benar ada di depannya sekarang, tentu dari posisi saya. Jadi itu adalah sesuatu yang akan saya bicarakan dengannya dan saya harap dia bertahan."

"Ketika saya mengatakan dia akan menjadi pusat tim, ada hal-hal sebagai pemain muda yang ingin dia tingkatkan dan ada hal-hal melalui perkembangan alami yang akan meningkat, jadi saya tidak akan mengatakan hal-hal yang muluk-muluk kecuali tentang bakatnya, dia bisa menjadi pusat tim ini, dia bisa menjadi pusat bagi timnas Inggris, jadi saya akan mengatakan saya ingin bekerja dengannya, saya ingin mendorongnya maju dan saya ingin meningkatkannya sebagai pemain. Dia bisa menunjukkan, di sini di Chelsea, tim diperkuatnya sejak di Akademi, bahwa dia akan menjadi pemain kelas dunia karena saya sangat yakin akan hal itu."

Lampard mengatakan dia bisa mengerti mengapa beberapa penggemar Chelsea sangat kecewa tentang kemungkinan kehilangan salah satu pemain muda terbaik klub tak lama setelah dia menembus tim utama. Misalnya Jadon Sancho yang bermain secara reguler di Borussia Dortmund setelah masuk akademi Manchester City sering digunakan sebagai perbandingan dengan situasi Hudson-Odoi dan pemain muda Inggris lainnya, tetapi pelatih kepala baru kami menggunakan contohnya sendiri tentang mengapa pemain lain pindah ke klub lain bisa menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk berhasil di klub tempat Anda berkembang.

"Saya akan memberikan banyak kepedulian dan perhatian kepada Callum, karena posisi kontraktual yang dia miliki, untuk mencoba membuatnya bertahan dan tidak dengan kebohongan atau pernyataan palsu kepadanya," jelas Lampard.

"Saya tahu apa pemain seperti apa dia dan saya pikir dia bisa menjadi pemain yang luar biasa dan dia butuh mengasah beberapa hal dan saya ingin bekerja dengannya untuk melakukannya, tetapi untuk itu dia perlu bertahan lebih lama di klub. Itu tentu saja merupakan keputusan antara dia dan klub dan saya tidak terlibat dalam negosiasi, tetapi saya pasti bisa memberitahunya bagaimana saya melihatnya dan saya melihat dia menjadi pemain besar bagi kami."

"Sebelum Callum cedra, Anda tentu bisa melihat peluang yang dimilikinya. Dia bermain dengan baik dan menunjukkan lebih dari sekilas tentang dirinya, tidak hanya untuk Chelsea tetapi untuk Inggris, dan itulah yang perlu dia ketahui. Saya ingat saat saya berusia 17, 18 atau 19 tahun, dan saya tidak sebagus Callum pada usia itu, tetapi saya frustrasi karena Harry Redknapp tidak memainkan saya (di West Ham) dan saya ingin bermain, dan itu adalah bagian dari menembus tim utama."

"Saya ingat melihat Nigel Quashie bermain untuk QPR. Jody Morris bermain untuk Chelsea, dan saya tidak di West Ham pada usia itu. Jjika Anda memiliki sikap yang benar itu adalah persaingan yang baik. Saya pikir pada usia 18 tahun Anda tidak perlu terlalu khawatir, saya dapat mengatakan bahwa sekarang saya berusia 41 tahun dan saya dapat melihat ke belakang dan mengatakan itu mungkin baik bagi saya  karena itu membuat saya bersemangat."

"Saya percaya Callum memiliki semua atribut untuk bermain (di inti) dan menunjukkan hal serupa di kancah dunia seperti yang kita lihat bersama Sancho dan pemain hebat lainnya di seluruh dunia, dan itu akan terjadi ketika saya berbicara dengannya apa yang akan saya katakan kepadanya bahwa ia dapat melakukannya di Chelsea."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA