Berita

Beberapa Pemain Bergabung Dengan Skuat Chelsea untuk Pramusim Ini

Menjelang laga pertama di pramusim ini, Kamis nanti, ada sebanyak 13 pemain lagi yang bergabung dengan Frank Lampard di Irlandia.

The Blues akan berhadapan dengan Bohemians pada Kamis dini hari nanti dan pagi ini waktu setempat, sejumlah pemain seperti Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic bergabung dengan 22 pemain yang sudah berlatih lebih dahulu di Dublin.

Selain nama-nama di atas, pemain-pemain tim utama lain seperti Marcos Alonso, Kepa Arrizabalaga, Ross Barkley, Olivier Giroud, Andreas Christensen, David Luiz, dan Emerson Palmieri juga turut bergabung.

Tammy Abraham dan Mason Mount, yang sama-sama melewati masa peminjaman mereka masing-masing di Aston Villa dan Derby, juga hadir. Abraham membantu Villa meraih promosi ke Premier League usai mengalahkan Derby, yang diperkuat Mount dan ditukangi oleh Lampard, di playoff.

Nama lain yang bergabung dengan skuat adalah gelandang Izzy Brown, yang menghabiskan musim lalu di divisi Championship bersama Leeds United usai pulih dari cedera serius.

Berikut skuat selengkapnya yang berlatih di Irlandia:

Kepa Arrizabalaga
Willy Caballero
Cesar Azpilicueta
Davide Zappacosta
Kurt Zouma
Ethan Ampadu
Marcos Alonso
Andreas Christensen
David Luiz
Emerson Palmieri
Mateo Kovacic
N’Golo Kante
Jorginho
Danny Drinkwater
Ross Barkley
Tiemoue Bakayoko
Kenedy
Pedro
Mason Mount
Izzy Brown
Lewis Baker
Kasey Palmer
Michy Batshuayi
Olivier Giroud
Tammy Abraham
Fikayo Tomori
Trevoh Chalobah
Dujon Sterling
Lucas Piazon
Jamie Cumming
Marc Guehi
Conor Gallagher
Ike Ugbo
Billy Gilmour
Ian Maatsen

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA