Berita

Mereka yang Baru Bergabung di Dublin Langsung Berlatih

Sore tadi waktu setempat, kerja keras berlanjut kembali di pusat latihan Chelsea di Irlandia sementara Frank Lampard menyambut datangnya pemain-pemain pinjaman dan internasional yang akan mengikuti sesi latihan pramusim.

Hari ini sebanyak 13 pemain datang di Dublin dan langsung berlatih, dimulai dengan latihan fitness di gym yang terdapat di pusat latihan tersebut kemudian dilanjutkan dengan workout di lapangan bersama Lampard dan para stafnya.

Di antara mereka ada Mateo Kovacic, yang baru saja mempermanenkan status peminjamannya di Stamford Bridge, gelandang N’Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley.

Kepa Arrizabalaga bergabung dengan kiper Willy Caballero dan Jamie Cumming yang berlatih secara khusus dengan Henrique Hilario, disaksikan oleh Petr Cech, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Penasihat Teknik dan Performa.

Andreas Christensen, David Luiz, dan Emerson juga sudah berlatih. Sementara, pemain-pemain pinjaman seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Izzy Brown juga terlihat di antara mereka yang berlatih.

Terus ikuti semua platform digital kami untuk mendapatkan berita-berita terbaru dari basis latihan kami untuk pramusim ini, serta persiapan untuk menghadapi laga pertama kami di musim panas ini, yang akan dimainkan pada Kamis dini hari WIB.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA