Berita

Comeback Antonio Rudiger Berlanjut

Di tengah makin menghangatnya latihan pramusim di Dublin dengan datangnya 13 wajah baru Senin waktu setempat, ada lebih banyak suasana positif di Cobham ketika Toni Rudiger memposting kabar terakhir dari cederanya.

Di tengah rehabilitas menyusul operasi lutut meniscus kiri yang dialaminya pada April lalu, pemain internasional asal Jerman ini sudah dapat merumput kembali. Dalam postingan terbarunya di media sosial, bek ini terlihat melakukan jogging dan sudah berlatih menggunakan bola untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera di Old Trafford.

Pemain lain yang juga sudah kembali ke Cobham, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi langsung berlatih keras usai menyusul cedera Achilles yang dialami keduanya. Jika Loftus-Cheek mengabarkan kemajuannya pekan lalu, Hudson-Odoi sudah berlari di lapangan dan berlatih di gym untuk mempercepat proses pemulihannya. Pemain muda lainnya, Reece James, juga tengah memulihkan dirinya di lapangan.

Kembali ke Irlandia, laga pertama Frank Lampard bersama the Blues akan digelar besok (Kamis dini hari) melawan Bohemians.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA