Mitra Klub

Chelsea dan Singha Lanjutkan Kemitraan

Hari ini Chelsea Football Club dan Singha mengumumkan perpanjangan kontrak untuk tiga tahun ke depan.

Dengan perpanjanga kontrak ini berarti kerja sama akan terus berlanjut hingga tahun 2022, dan menjadikan Singha sebagai mitra terlama kami, yang telah memulai hubungan ini sejak 2010.

Singha akan terus mendapat hak eksklusif untuk memamerkan mereknya di dalam Stamford Bridge, serta terus membantu meningkatkan hubungan dengan pendukung Chelsea di Asia Tenggara yang terus berkembang, dan terutama di negara perusahaan ini berasal, Thailand.

Chris Townsend OBE, Direktur Komersial Chelsea, berkata, “Ini merupakan sebuah kabar yang fantastis di mana kami bisa memperpanjang hubungan jangka panjang kami dengan Singha. Mereka adalah bagian yang penting dari keluarga Chelsea dan telah menjadi faktor kunci dalam keberlanjutan popularitas kami di Asia Tenggara.

“Kami memiliki basis penggemar yang sangat bersemangat dan terus berkembang di wilayah tersebut, dan kami senang sekali dapat membawa penggemar-penggemar tersebut lebih dekat ke klub ini melalui kerja sama dengan Singha.”

Voravud Bhirombhakdi, direktur Korporasi Singha, menambahkan, “Sepak bola adalah olahraga terpopuler di Thailand dan Singha adalah sponsor terdepan sepak bola internasional di negara kami. Kami mulai mensponsori Chelsea Football Club sembilan tahun lalu dan kami senang dapat memperpanjang kemitraan kami hingga tiga tahun lagi.”

“Singha telah bekerja dengan Chelsea untuk mempromosikan pengembangan sepak bola di Thailand demi memberi kesempatan bagi warga Thailand untuk menjadi dekat dengan tim sepak bola kelas dunia. Di saat yang bersamaan, kami ingin membagikan kebudayaan Thailand kami ke para penggemar di Inggris melalui bir Singha. Kami menantikan perkembangan hubungan yang kuat selama beberapa tahun mendatang.”

Sebagai bagian dari komitmen mereka, Singha akan menyelenggarakan acara nonton bareng untuk laga-laga kami, serta menggelar Chelsea Singha Football League, turnamen sepak bola tujuh orang yang diadakan di seluruh penjuru Thailand yang menampilkan lebih dari 100.000 pemain. Setiap tahunnya, juara dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke London untuk berlatih di Cobham dan menyaksikan aksi the Blues di Stamford Bridge, di mana seluruh biaya ditanggung oleh perusahaan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA