Berita

Jadwal Pertandingan Chelsea di Pramusim 2019/2020: Cara Menonton

Terus ikuti the Blues yang akan menjalani laga pramusim musim panas ini. Berikut cara untuk menonton semua pertandingan tersebut yang, menjadi laga pemanasan untuk menyambut musim baru, akan digelar di Irlandia, Jepang, Inggris, Austria, dan Jerman…

Jadwal Pertandingan


Cara menonton live stream di The 5th Stand

Jika Anda ingin menonton di The 5th Stand, laga pramusim bisa ditonton hanya dengan biaya mulai dari £1,99. Anda yang berada di luar Inggris dan Irlandia dapat menonton laga kontra Bohemians, St Patrick's dan Reading.

Pembelian dapat dilakukan mulai dua jam sebelum kick-off.

Harap diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.


Cara menonton live stream di situs web

Jika Anda memilih untuk menontonnya di situs, untuk Inggris dan Irlandia, Anda bisa menonton ketujuh laga pramusim dengan harga £10,99. 

Harga akan tetap sama jika Anda mendaftarkan diri setelah laga pertama.

Harap diingat bahwa Anda hanya akan dapat menonton di channel tempat Anda mendaftarkan diri. Jika Anda membayar untuk menonton di aplikasi The 5th Stand maka Anda hanya akan dapat menontonnya di The 5th Stand dan tidak bisa menonton di situs web. Jika Anda mendaftarkan diri untuk menonton di bagian video di situs web ini maka Anda hanya akan dapat menonton laga-laga tersebut di situs web dan bukan di The 5th Stand. 

Mohon diingat, sehubungan dengan hak siar internasional, hanya Anda yang berada di luar Inggris dan Irlandia hanya dapat menonton tiga pertandingan saja. Hak siar ini masih bisa berubah oleh karena itu nyalakan notifikasi di aplikasi The 5th Stand untuk mengetahui apakah laga-laga tersebut tersedia untuk wilayah Anda.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA