Berita

Berkenalan dengan Staf Backroom Frank Lampard

Menjelang laga pertama di pramusim ini, kami sajikan informasi tentang staf backroom pelatih kepala baru kami, Frank Lampard, yang akan membantunya dalam menjalankan tugasnya di Stamford Bridge.

Seperti yang ditekankan oleh Lampard dalam konferensi persnya di Stamford Bridge pekan lalu, Jody Morris, asistennya di Derby, turut kembali ke klub bersamanya, sementara Eddie Newton dan Joe Edwards dipromosikan untuk menangani tim senior.

Morris, mantan rekan setim Lampard yang bekerja bersamanya di Pride Park musim lalu, menjabat sebagai asisten pelatih kepala. Pria 40 tahun itu tampil 173 kali bagi the Blues dari tahun 1996 hingga 2003, dan merupakan pemain alumni Akademi klub. Dia masih memegang rekor sebagai pemain termuda sepanjang sejarah kami yang tampil di Premier League, 17 tahun 43 hari saat melakukan debutnya, dan juga sangat sukses ketika menjadi pelatih tim Under-18 kami, dengan memenangi tujuh trofi dalam dua musim.

Newton kembali menjalankan perannya sebagai asisten pelatih, seperti yang dilakukannya kala membantu Guus Hiddink dan, yang paling mendapat catatan, Roberto Di Matteo di musim 2011/12 yang berakhir dengan gelar juara Liga Champions. Dia pertama kali bergabung dengan Chelsea saat masih berusia 13 tahun dan lulus dari berbagai kelompok usia hingga akhirnya tampil sebanyak 214 kali bagi klub. Momen terbaiknya sebagai pesepak bola datang di tahun 1997 ketika mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Middlesbrough di final FA Cup. Selama tiga tahun terakhir, dia bekerja sebagai pelatih teknik pemain bagi pemain-pemain pinjaman kami.

Edwards, yang terakhir menjabat sebagai pelatih skuat binaan, juga akan bertugas sebagai asisten pelatih Lampard. Eks pemain Chelsea di kelompok usia sekolah ini adalah bagian dari star pelatih Akademi sejak 2004, dengan koleksi gelar juara FA Youth Cup di tahun 2015 dan 2016.

Chris Jones juga kembali mengisi posisi asisten pelatih. Sebelum ini, dia menjabat sebagai pelatih kebugaran selama sembilan tahun sebelum kemudian bergabung dengan the Rams musim panas lalu. Hilario melengkapi staf backroom untuk posisi pelatih kiper. Mantan pemain internasional Portugal ini punya catatan 39 penampilan untuk Chelsea sebelum gantung sepatu pada 2014 dan kembali sebagai pelatih dua tahun kemudian.

Cara menonton secara langsung laga kontra Bohemians dini hari nanti di situs web ini atau di aplikasi resmi Chelsea

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA