Berita

Conor Gallagher Soal Idolanya, Frank Lampard, dan Tampil Untuk Chelsea

Conor Gallagher senang bisa tampil saat kami bermain imbang 1-1 dengan Bohemians, dan menegaskan bahwa hasil bukanlah yang utama di pramusim.

Pemain Akademi ini memulai laga sebagai gelandang di laga pertama Chelsea di bawah besutan Frank Lampard. Gol Michy Batshuayi akhirnya disamakan oleh gol pemain Bohemians Eric Molloy menjelang laga usai.

“Aku menikmatinya, itu laga yang bagus dan senang bisa kembali ke lapangan, tampil di laga sebenarnya,” jelas Conor.

“Jelas, yang terutama adalah mendapatkan kembali kebugaran dan untuk itulah pramusim ada. Bukan soal hasil, tetapi soal kembali bugar, meski tentu kami senang jika bisa menang.”

“Tadi bukanlah permainan terbaik kami dan Anda pun bisa melihat bahwa kami belum nyetel, tapi ini soal mengembalikan ketajaman dan untuk itulah fungsi dari laga-laga seperti ini.”

“Anda bisa melihat bahwa mereka sedikit lebih baik dalam aspek itu, karena mereka sedang berada di pertengahan musim, tapi tadi itu laga yang bagus, ketat, dan mereka tim yang bagus.”

Pekan di Irlandia ini sangat menyenangkan bagi si gelandang muda dan Conor menjelaskan kegembiraannya bisa bekerja di bawah arahan Lampard, sosok yang ia jadikan sebagai panutan.

“Senang sekali bekerja bersama si bos dan Frank adalah idolaku saat aku besar, jadi fantastis ada dia di sini sebagai manajer,” imbuh pemuda 19 tahun itu.

“Aku penasaran bagaimana segala sesuatunya akan berjalan nantinya dan aku benar-benar tak percaya ini. Rasanya fantastis bisa memenangi Academy Player of the Year lalu pergi bersama skuat ke Baku juga hebat.”

“Sangat menyenangkan bisa jadi bagian dari skuat di sini dan aku benar-benar menikmati waktuku di sini. Aku ingin terus bekerja keras.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA