Berita

Chelsea Kontra St Patrick’s: Kapan, Di Mana, dan Siapa yang Bisa Turun

Setelah delapan hari di ibukota Irlandia, Chelsea sedang bersiap untuk pertandingan pramusim kedua musim panas mereka. Di sini, kami menguraikan semua yang perlu Anda ketahui.

The Blues telah bekerja keras di kamp pelatihan pramusim mereka sejak pertandingan Rabu melawan Bohemians, dengan sesi ganda untuk mendorong tingkat kebugaran mereka, dan sekarang menghadapi tim Irlandia lainnya sebelum kembali ke London.


Kapan pertandingannya digelar?

Pertandingan persahabatan kedua perjalanan kami ke Dublin berlangsung pada hari Sabtu, 13 Juli. Kick-off adalah pukul 20:00 WIB.


Siapa yang kami hadapi?

St Patrick’s Athletic. The Pats kalah pada leg pertama pertandingan kualifikasi pertama Liga Europa 2-0 minggu ini melawan Norrkoping dari Swedia. Mereka saat ini berada di posisi keempat di Divisi Premier League Irlandia.


Bagaimana cara untuk menyaksikan secara langsung

Pertandingan dapat ditonton melalui siaran langsung di situs web ini atau di aplikasi Stand 5 kami.

Klik di sini untuk detail lengkap dan mendaftar untuk menonton


Di mana laga ini digelar?

Pertandingan berlangsung di Richmond Park berkapasitas 5.340 di Dublin barat, kandang St Patrick sejak 1930. Lampard bermain di lapangan ini pada pramusim sebagai pemain West Ham 19 tahun yang lalu.

Berita Skuat

Setelah kedatangan kelompok pemain kedua di awal pekan ini, pasukan kami di Irlandia membengkak menjadi 35 pemain menjelang pertandingan persahabatan pertama kami melawan Bohemians pada Rabu. Ada dua tim Chelsea yang terlibat dalam pertandingan itu, satu di setiap babak, saat the Blues bermain imbang 1-1 di Dalymount Park. Michy Batshuayi adalah pencetak gol kami.

Sejak itu, para pemain berikut telah kembali ke rumah untuk melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru di Cobham: Lewis Baker, Izzy Brown, Trevoh Chalobah, Conor Gallagher, Marc Guehi, Lucas Piazon, Dujon Sterling, dan Ike Ugbo.

Itu berarti beberapa pemain skuat yang lebih senior dapat tampil melawan the Pats, termasuk David Luiz, Jorginho, dan Olivier Giroud.


Jadwal selanjutnya?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA