Wawancara

Willy Caballero Terkesan dengan Efek Positif Frank Lampard

Willy Caballero menjelaskan bagaimana Frank Lampard tak butuh waktu lama untuk membuat kesan positif pada skuat Chelsea, setelah langsung berbicara kepada para pemain di Cobham sebelum menuju ke Irlandia.

Pelatih kepala kami menegaskan arti bermain untuk Chelsea dan mengemukakan ideologinya untuk musim mendatang, dengan Caballero dan rekan-rekan setimnya bersemangat untuk mulai bekerja.

Pekan di Dublin telah sukses sejauh ini, dengan Lampard dan staf pelatihnya membuat kesan positif di tim. Namun ini bukan kejutan bagi Caballero, yang menyatakan dia selalu melihat Lampard bakal menjadi pelatih setelah menghabiskan satu tahun dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa kami di Manchester City.

"Saya bermain dengan Frank selama satu musim di Man City dan bahkan saat itu Anda dapat melihat bahwa ia memiliki keterampilan kepemimpinan dalam karakternya," kata Willy.

"Selama berada di City, saya sering berbicara dengan Pablo Zabaleta dan kami mengatakan bahwa tim Inggris membutuhkan pemain besar yang telah memenangi banyak hal dalam karier mereka untuk menjadi pelatih di sini. Jadi saya pikir itu luar biasa bahwa Lampard sekarang pelatih kepala kami, itu fantastis untuknya dan juga untuk Chelsea."

"Sejauh ini Frank sangat luar biasa. Cara dia berbicara kepada kami pada hari pertama sangat mengagumkan dan sejauh ini dia hebat."

"Dia memberi tahu kami bagaimana dia ingin kami bermain, idenya, bagaimana dia ingin kami berlatih dan berapa banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk menjadi sukses. Dia menjelaskan apa artinya bermain untuk Chelsea dan kami semua bersemangat untuk bekerja di bawahnya."

"Dia bermain di klub ini untuk waktu yang lama dan memenangi banyak trofi di sini, dan dia menginginkan hal yang sama untuk kami sebagai pemain dan untuknya sebagai pelatih kepala. Kami harus siap bekerja keras, katanya kepada kami, dan bahwa kami memiliki banyak bakat di skuat. Ini waktu yang menyenangkan untuk berada di klub."

Caballero telah bekerja keras di Irlandia bersama Henrique Hilario, yang dipastikan sebagai pelatih kiper Lampard, bersama dengan Jamie Cumming dan Kepa Arrizabalaga, yang bergabung dengan tim awal pekan ini.

Dengan kiper yang sering berlatih menjauh dari para pemain lainnya, pemain Argentina itu menjelaskan bagaimana semua kiper telah menciptakan ikatan yang kuat dan mengapa penting baginya untuk 'mengisi ulang energi' sebelum kembali bekerja musim panas ini.

"Sangat bagus bekerja bersama Hilario dan kami sudah berlatih sangat keras," tambah Caballero. "Kami memiliki tiga kiper di sini, saya sendiri, Kepa, dan Jamie (Cumming) dan kami fokus pada latihan penjaga gawang yang spesifik, sementara para pemain lainnya bekerja dengan pelatih lainnya."

"Kami memiliki ikatan yang baik dan kami semua menikmati sesi latihan sejauh ini. Banyak kerja keras dengan sesi ganda setiap hari, tetapi sangat menyenangkan dan semangatnya tinggi."

"Saya terus berlatih bahkan ketika saya sedang berlibur, saya akan mencoba untuk mengatur beberapa hari libur untuk pergi ke gym atau berlari. Sangat sulit untuk berlatih sendiri sebagai penjaga gawang, tetapi yang terpenting adalah tentang menjaga kebugaran tubuh siap untuk kembalinya pramusim, dan itulah yang saya lakukan."

"Itu (musim lalu) adalah musim yang panjang karena final Liga Eropa, jadi setelah itu saya pulang ke Argentina dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebagai pemain asing, penting untuk kembali ke rumah ketika Anda bisa dan itu bagus, untuk mengisi ulang energi sebelum kembali bekerja. Sekarang kami telah berada di sini di Irlandia selama seminggu atau lebih sekarang dan kami semua menikmatinya dan bekerja keras."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA