Berita

Frank Lampard Tegaskan Kebutuhan Beradaptasi dan Kondisi Terbaru N'Golo Kante

Chelsea mengakhiri perjalanan pramusim ke Dublin dengan kemenangan gemilang atas tim lokal St Patrick's Athletic pada Sabtu malam dan Frank Lampard berbicara setelah pertandingan tentang rasa senangnya pada kemajuan yang dibuat timnya.

Pelatih kepala baru kami menyaksikan dari pinggir lapangan ketika gol-gol dari Mason Mount, Emerson, dan sepasang gol Olivier Giroud membantu kami meraih kemenangan 4-0 di ibukota Irlandia.

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, tetapi ada elemen besar dari kinerja yang kami senangi, terutama di babak pertama," kata Lampard sesudah laga. "Beberapa permainan build-up dan kombinasi kami di lini tengah dan sekitar kotak penalti mereka sangat fantastis."

"Pertandingan ini penting untuk dimenangi untuk mendapatkan perasaan itu, tetapi juga penting bagi para pemain untuk mengeluarkan setiap hal secara fisik dan dalam hal seberapa keras mereka bekerja. Itu artinya kami sudah berlatih dengan bagus. Kami selangkah lebih maju - ada periode bermain yang lebih baik, kualitas yang lebih baik dari kami, tetapi sisi fisik adalah sesuatu yang masih kami perbaiki."

Mount mencetak gol pembuka dalam penampilan pertamanya untuk tim senior Chelsea dan Lampard senang dengan kontribusi yang dibuat oleh banyak pemain mudanya, memberikan pujian khusus kepada Billy Gilmour yang berusia 18 tahun untuk etos dan kualitas kerja yang ditunjukkan selama sembilan hari terakhir. .

"Penting bahwa para pemain muda memiliki target untuk membuktikan di pramusim bahwa mereka cukup baik untuk mendapat tempat di tim atau skuat," jelasnya. "Tammy (Abraham) dan Michy (Batshuayi) memiliki banyak energi di depan dan menunjukkan hal-hal seperti yang saya inginkan. Mason menunjukkan apa yang saya lihat di Derby tahun lalu dengan energinya bersama Ross sehingga ada banyak pertunjukan bagus."

"Billy Gilmour memiliki perjalanan yang cemerlang. Dia anak muda tetapi kepribadian yang ditunjukkan dan bermain di dua pertandingan di level yang dimainkannya sangat bagus. Saya hanya berharap dia terus tampil seperti itu musim ini."

Lampard juga membahas tujuan timnya untuk kemampuan beradaptasi ketika mereka menerapkan formasi 4-berlian-2 di babak pertama sebelum beralih ke 4-2-3-1 setelah turun minum. Mengingat fakta bahwa kami mungkin tidak dapat merekrut pemain baru di sisa jendela transfer, bos baru percaya dia harus memakai cara yang lebih halus untuk berhasil.

"Kami ingin dapat beradaptasi, apakah kami perlu mengubah sesuatu dalam pertandingan atau untuk pertandingan," katanya. "Itulah cara kami berlatih dan saya ingin para pemain memilikinya. Kami tahu kami tidak bisa merekrut pemain, jadi kami perlu menemukan cara-cara sederhana di pramusim dan kami ingin berusaha mempersulit tim lain untuk bermain melawan kami."

"Ini berjalan sangat baik di babak pertama. Kami memiliki banyak pemain di lini tengah dan mereka mendominasi bola di sana, seperti yang seharusnya mereka lakukan dalam permainan semacam ini. Saat kami semakin bugar, berlatih lebih banyak, dan kombinasinya menjadi lebih baik, semoga kita akan melihat lebih banyak tentang itu. "

N’Golo Kante telah berada di Dublin sejak awal pekan ini tetapi tidak tampil melawan warga Bohemia atau St Patrick's dan Lampard yang memberikan informasi terbaru tentang kebugaran pemain Prancis itu.

"Dia berlatih sendiri dengan tim fisio pekan ini karena dia masih merasakan efek cederanya sejak akhir musim lalu dan kami hanya ingin berhati-hati dengannya," jelasnya. "Ini bukan masalah besar. Kami tahu ia pemain yang bugar dan ia memiliki sikap yang baik sehingga hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah mmaksanya bermain terlalu dini. Semoga pekan depan di Jepang kami akan bisa mulai memasukkannya ke dalam skuat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA