Wawancara

Jody Morris Mengenai Pulang ke Chelsea

Jody Morris mengatakan kembali ke Stamford Bridge sebagai asisten Frank Lampard membuatnya merasa 'pulang ke rumah'.

Mantan gelandang kami telah mengikuti Lampard dari Derby ke Chelsea untuk mengambil peran sebagai asisten pelatih kepala, setelah sebelumnya menikmati lima tahun yang sangat sukses di Akademi kami.

Meskipun menjalani tahun yang menyenangkan di Pride Park dengan Derby, ketika the Rams nyaris promosi ke Premier League, Morris tidak memiliki keraguan mengenai di mana dia ingin bekerja jika ada kesempatan.

"Perasaan yang luar biasa untuk kembali," kata Jody.

"Ini klub saya, tim yang saya dukung sejak kanak-kanak dan saya cukup beruntung untuk masuk akademi saat berusia delapan tahun untuk kemudian bermain untuk Chelsea."

"Jelas lima tahun saya bekerja di Akademi itu luar biasa, tetapi setelah pindah ke Derby tahun lalu, untuk kembali sekarang rasanya seperti pulang."

Morris juga menjelaskan hubungan kerja dan pribadinya yang dekat dengan Lampard, yang berawal dari hari-hari bermain mereka sebagai rekan setim di Stamford Bridge, dan memuji kemampuan pelatih kepala baru kami untuk menyatukan orang-orang bersama demi mencapai tujuan bersama.

"Ketika Lamps, atau pelatih seperti yang seharusnya saya katakan, menandatangani kontrak untuk Chelsea awalnya kami menjadi rekan yang sangat baik," katanya. "Saya menginap di kamar dengannya pada perjalanan pramusim pertamanya dan kami tetap dekat sejak itu."

"Kami selalu berbicara tentang bekerja bersama jika dia masuk ke manajemen dan kami benar-benar menikmati musim lalu di Derby. Sekarang kami di Chelsea dan ini terasa luar biasa."

"Saya telah melihat secara langsung bagaimana Frank dapat membangkitkan suatu tempat, ia menyatukan para penggemar dan klub di Derby, dan bagaimana orang-orang di klub bersatu itu sebagian besar tergantung pada bagaimana Frank menempuh jalannya sebagai manajer."

"Sangat menyenangkan untuk disaksikan dan saya menantikan untuk bekerja dengan para pemain yang kami miliki di Chelsea, beberapa pemain yang sangat berbakat dan banyak pemain muda yang juga menarik. Rasanya luar biasa bisa kembali ke sini sekarang."

The Blues kembali beraksi dalam laga pramusim sore ini (Sabtu) ketika mereka menghadapi St Patrick's Athletic di Dublin. Pertandingan dapat ditonton melalui siaran langsung di situs web ini atau di aplikasi Stand 5 kami. Klik di sini untuk detail lengkap dan mendaftar untuk menonton.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA