Berita

St Patrick’s vs Chelsea: Susunan Tim

David Luiz, Jorginho, dan Mateo Kovacic ada di dalam deretan starter dalam tim Frank Lampard yang akan menghadapi St. Patrick’s Athletic malam ini.

Ini merupakan laga terakhir dalam latihan pramusim mereka di Dublin dan menutup tur ini dengan laga persahabatan kontra klub yang tengah bercokol di peringkat lima liga Premier Division Irlandia.

David Luiz, yang akan bahu-membahu bersama Fikayo Tomori di lini belakang, akan memainkan menit pertamanya di pramusim ini. Sementara, di lini tengah ada Mason Mount, pemain muda lainnya yang musim lalu juga bermain di bawah arahan Lampard, ketika dipinjamkan ke Derby County.

Michy Batshuayi, pencetak gol dalam laga imbang 1-1 dengan Bohemians Kamis dini hari lalu, kembali diturunkan di depan, kali ini dipasangkan dengan Tammy Abraham. Jorginho dan Kovacic mengisi lini tengah bersama Mount dan Ross Barkley.

Berikut perkiraan line-up Chelsea: Caballero; Zappacosta, Tomori, David Luiz, Emerson; Jorginho, Mount, Kovacic, Barkley; Abraham, Batshuayi

Cadangan: Cumming, Alonso, Pedro, Bakayoko, Zouma, Kenedy, Christensen, Azpilicueta, Maatsen, Gilmour, Palmer

Laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui live stream di situs web ini atau di aplikasi 5th Stand. Klik di sini untuk detail selengkapnya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA