Berita

Pujian Lampard untuk Striker-Strikernya dan Dorongan untuk Para Pemain Muda

Frank Lampard memuji para pemainnya yang berhasil “menyerap semua informasi” secara mulus di pekan pertamanya sebagai manajer the Blues dan sangat memuji penerapan dan energi yang dipertontonkan oleh seluruh skuatnya.

Kemarin pelatih kepala kami ini akhirnya meraih kemenangan pertamanya bersama kami saat mengalahkan St. Patrick’s Athletic dengan skor 4-0 di Richmond Park.

Sejumlah pemain muda ambil bagian di tur di Irlandia itu dan Lampard pun telah mengonfirmasikan terbukanya kesempatan bagi semua pemain untuk menembus tim utama, terlepas dari pengalaman mereka, dan memprioritaskan kompetisi yang sehat dalam memperebutkan tempat di tim.

“Semuanya yang memberi kesan, itulah intinya,” jelas Lampard. “Tapi tentu kesempatan untuk menjadi bagian dari tim ini terbuka bagi semua pemain.”

“Sudah ada banyak yang dilakukan oleh para pemain muda sejak kami berada di sini dan apakah mereka dapat masuk ke tim. Mereka harus tahu bahwa jika mereka berlatih dengan baik dan mengesankanku dan stafku, maka mereka berkesempatan untuk masuk ke tim kami.”

“Kami punya pemain-pemain muda yang amat bagus di sini dan mereka selalu tampil mengesankan di setiap laga dan di setiap sesi latihan.”

“Tapi sejak momen-momen pertama pertandingan, Anda bisa lihat bahwa pemain-pemain seperti Mason (Mount), Tammy (Abraham) dan (Fikayo) Tomori benar-benar sungguh-sungguh dan itulah yang kami inginkan.”

“Kami membutuhkan kompetisi yang kuat di seluruh skuat dan kurasa kami memilikinya di sini. Akademi ini sangat kuat dan kami telah bekerja keras di Chelsea selama beberapa tahun untuk memastikan agar kami dapat menelurkan talenta-talenta cemerlang ini.”

“Sekarang bola ada di tangan para pemain muda untuk memberiku kesan dan masuk tim, karena kesempatan akan datang jika mereka memberikan penerapan dengan benar.”

Abraham menjadi bintang saat mengalahkan St. Pat’s – berduet dengan Michy Batshuayi di depan – sementara Olivier Giroud, yang diturunkan sebagai pemain pengganti, sukses membikin dua gol untuk menggenap kemenangan menjadi 4-0.

Meski Abraham dan Batshuayi – yang mencetak gol perdana di era Lampard – gagal menjebol gawang St. Pat’s, bos kami sudah cukup puas dengan penampilan kedua pemain tersebut.

“Michy dan Tammy sangat membantu di lini depan dan aku sangat puas dengan mereka berdua,” imbuh Lampard.

“Dia beroperasi di posisi yang tepat dan mampu mencium peluang, tetapi yang pertama dan terpenting, kinerja dan energinyalah yang ingin kulihat dari dirinya dan seperti itulah yang ingin kami mainkan.”

“Kami ingin tim bermain penuh energi dan menekan dari depan. Baik Michy dan Tammy benar-benar menyerap apa yang kuperintahkan.”

“Jadi, aku senang dengan itu dan kurasa satu-satunya yang kurang dari mereka adalah gol. Kurasa jika kami sudah berlatih beberapa pekan maka mereka seharusnya bisa mencetak dua atau tiga gol.”

“Tapi, secara keseluruhan aku puas dengan semua strikerku dan aku yakin semuanya akan semakin baik seiring dengan semakin seringnya kami bekerja bersama mereka.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA