Berita

Chelsea Versus Kawasaki Frontale: Kapan, di Mana, dan Cara Menontonnya Secara Langsung

The Blues telah mendarat di Jepang dan siap bermain dua laga di sana. Lawan pertama, Kawasaki Frontale akan dihadapi pada Jumat dan berikut ini semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang laga ini dan cara untuk menontonnya secara langsung.

Chelsea sudah berada di Yokohama dan akan bertanding pada Jumat mendatang. Skuat Frank Lampard kedatangan pemain baru Christian Pulisic, yang mendapat libur tambahan setelah membela tim nasional AS di ajang Gold Cup yang belum lama usai. Ia mungkin akan memainkan laga pertamanya untuk Chelsea Jumat ini.

 

Kapan laga tersebut dilangsungkan?

Laga akan dimulai pada hari Jumat 19 Juli pukul 17.00 WIB.
 

Siapa lawan kami?

Juara J-League, Kawasaki Frontale.
 

Di mana?

Di Nissan Stadium, Yokohama. Ini adalah venue final Piala Dunia 2002 yang mempertemukan Brasil dan Jerman. Dua gol Ronaldo jadi penentu kemenangan Brasil.
 

Bagaimana cara untuk menontonnya secara langsung?

Laga ini dapat ditonton via live stream di situs web ini dan di aplikasi resmi kami, 5th Stand.

Jika Anda memilih untuk live stream tersebut di situs web, tarifnya adalah sebesar £10,99. Jika Anda mendaftarkan diri setelah laga ini, harga akan tetap sama.

Jika Anda memilih untuk menontonnya di aplikasi The 5th Stand, tarifnya hanya £1,99..

Pembelian dapat dilakukan empat jam sebelum kick-off untuk setiap laganya.

Klik di sini untuk detail lengkap mengenai cara pendaftarannya

Kabar skuat

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Pulisic, yang baru saja tiba di Jepang, jadi pemain yang paling ditunggu-tunggu aksinya dari kubu Chelsea. Dia diperkirakan akan diturunkan untuk melakukan debutnya Jumat nanti.

Pemain lain yang juga diharapkan tampil adalah N’Golo Kante, yang masih melanjutkan proses pemulihan cedera setelah dalam tur di Irlandia terus menjalani latihan pribadi dengan staf kebugaran dan medis. Lampard mengisyaratkan bahwa Kante mungkin akan mendapatkan menit main di Jepang.
 

Bagaimana jadwal pertandingan selanjutnya?
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA