Berita

Christian Pulisic Berlatih Untuk Pertama Kalinya Sebagai Pemain Chelsea

EKSKLUSIF: Hari Pertama Christian Pulisic👀

Terlihat wajah baru di sesi latihan pertama di Jepang - Christian Pulisic!

Selasa kemarin, pemuda berpaspor Amerika ini bertemu dengan rekan-rekannya di Yokohama setelah mempersingkat liburan musim panasnya, usai AS kalah dari Meksiko di final Gold Cup 10 hari lalu. 

Ia langsung berlatih bersama rekan-rekannya di Jepang, di Mitsuzawa Stadium, hanya beberapa jam setelah mendarat di Jepang. Bisa dimengerti jika sesi latihan yang diterapkan masih berupa latihan ringan, yang utamanya berfokus pada peregangan otot, mengingat mereka baru saja melalui perjalanan yang panjang, serta jogging ringan dan permainan grup kecil. Tawa dan canda pun terlihat di sela-sela latihan! 

Bagi mereka, selain Pulisic, sesi latihan ganda di Jepang memang sudah direncanakan untuk hari-hari di mana kami tidak bertanding dengan tujuan untuk meningkatkan persiapan mereka dalam menghadapi musim baru di bawah arahan Frank Lampard. Kami akan berhadapan dengan Kawasaki Frontale pada Jumat dan Barcelona pada Selasa, yang keduanya dapat Anda saksikan secara langsung

Setelah mendarat di Jepang, Lampard berbicara kepada media dan menyatakan bahwa dirinya ingin melihat N'Golo Kante, yang masih melanjutkan proses pemulihan cedera ringannya, berlatih bersama rekan-rekannya, dan menyenangkan melihat si pria Prancis bisa berlatih lagi bersama rekan-rekannya di sore di bawah hujan gerimis. 

Silakan gulir ke bawah untuk melihat foto-foto terbaik dari sesi latihan pertama di Jepang, termasuk foto si bintang baru asal Amerika...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA