Sejarah

Hitung Mundur Kick-Off – Jepang

Tiga hari lagi Chelsea akan melakoni laga pertamanya di pramusim di Jepang dengan menghadapi Kawasaki Frontale dan untuk itu kami melanjutkan hitung mundur menuju laga di Yokohama dengan melihat kembali sebuah foto yang sangat berkesan ketika pelatih kepala baru the Blues, Frank Lampard, mengunjungi negara tersebut dalam lawatan sebelumnya.

Dalam foto di atas, yang diambil pada November 2017, eks gelandang Chelsea itu terlihat bersenang-senang ketika mengagetkan penggemarnya yang tengah berfoto dengan trofi Premier League dalam sebuah acara di Tokyo.

Usai gantung sepatu pada tahun yang sama, Lampard terbang ke Jepang sebagai representatif klub dalam tur trofi juara Premier League dan membantu Yayasan Chelsea FC dalam acara sesi kepelatihan sebelum kemudian menemui penggemar-penggemar Blues di sebuah tempat yang penuh sesak.

Kali ini, Lampard datang di Jepang dengan tugas yang lebih serius yaitu untuk mempersiapkan pasukannya menghadapi juara J.League, Kawasaki Frontale, di Yokohama pada Jumat 19 Juli dan Barcelona di Saitama pada Selasa 23 Juli.

Untuk informasi mengenai pembelian tiket laga pramusim Chelsea di Jepang, silakan klik di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA