Wawancara

Mateo Kovacic Soal Belajar dari Lampard dan Sambutan Hangat di Jepang

Mateo Kovacic percaya bahwa para pemain Chelsea akan belajar dan berkembang di bawah arahan Frank Lampard. Ia pun memberikan gambaran seperti apa jalannya pramusim di bawah pelatih kepala baru the Blues.

Pria Kroasia, yang baru saja dipermanenkan dari Real Madrid, terkesan dengan sesi latihan yang dirancang oleh Lampard dan staf pelatih dan ia berharap bisa membuat pelatih dan klub bangga untuk membayar kepercayaan mereka kepadanya.

“Memiliki seorang legenda klub sebagai pelatih kami adalah sesuatu yang luar biasa dan sejauh ini kami menikmati pramusim ini,” jelas si gelandang.

“Latihan ini cukup intens, berat, tapi latihan ini bagus. Aku dan pemain-pemain lainnya menikmati pekerjaan ini karena meski sesi ini intens dan berat, seperti yang kubilang barusan, kami juga banyak menguasai bola, sesuatu yang kami sukai.”

“Senang bekerja di bawah komando pelatih baru dan kami sudah tak sabar untuk belajar darinya dan membuat dirinya dan klub bangga.”

Kovacic dan skuat telah mendarat di Jepang kemarin pagi dan akan menjalani laga pramusim melawan Kawasaki Frontale dan Barcelona di sana.

Setelah tiba di Yokohama, sang gelandang bersama pelatih kepala, Frank Lampard, dan manajer serta kapten Kawasaki Frontale menghadiri konferensi pers jelang laga Jumat nanti.

Meski ini merupakan laga pramusim, Mateo Kovacic tak main-main untuk menghadapi laga Jumat nanti dan percaya bahwa pertarungan dengan Frontale akan menjadi sebuah tantangan yang diperlukan sebagai bagian dari persiapan untuk mengarungi Premier League musim ini.

“Manajerku mengatakan hal yang sama, kami menantikan laga yang menarik Jumat nanti,” imbuh Kovacic. “Senang bisa ada di sini, kami senang bisa ada di sini, di Jepang, dan kami menantikan laga pramusim yang menarik.”

“Manajer kami sudah bicara banyak dan seperti yang kukatakan sebelumnya, senang bisa bermain di Jepang, di hadapan penggemar kami. Ini akan jadi sebuah laga yang menarik, melawan tim hebat yang merupakan juara liga mereka musim lalu. Kami terbiasa dengan lawan seperti ini.”

“Kami berhadapan dengan tim-tim yang amat baik di Premier League dan Liga Champions tiap pekannya, jadi kami butuh ujian yang berat.”

“Sudah menjadi hal yang normal bagi kami untuk bermain dalam laga yang menantang, melawan tim kuat, dan akan ini membantu persiapan kami untuk musim mendatang.”

Klik di sini untuk informasi tentang cara menonton laga-laga pramusim Chelsea di Jepang via situs web dan aplikasi resmi kami.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA