Berita

Mendarat di Tokyo

Chelsea telah mendarat dengan selamat di Jepang untuk melanjutkan tur pramusim melawan Kawasaki Frontale dan Barcelona.

Frank Lampard telah memilih 24 pemain untuk dibawa terbang, sementara pemain internasional Amerika Serikat, Christian Pulisic akan segera bergabung dengan the Blues di Jepang hari ini juga.

Para pemain telah tiba di Jepang selepas menyelesaikan tur di Irlandia pekan lalu. Hanya dua pemain yang belum diturunkan oleh Lampard dalam dua pertandingan di Dublin, dan pelatih kepala kami ini memulai karier manajerialnya di Stamford Bridge dengan catatan hasil imbang melawan Bohemians dan kemenangan telak 4-0 atas St Patrick’s Athletic.

N’Golo Kante terlihat di antara skuat yang terbang dan Lampard telah mengonfirmasikan bahwa gelandang asal Prancis itu akan mendapatkan menit main pekan ini. Sebelumnya, Kante berlatih terpisah di Irlandia untuk memulihkan diri dari cedera benturan ringan yang dialaminya.

Kepa Arrizabalaga juga tidak tampil di dua laga di Irlandia. Tugas menjaga gawang diserahkan kepada Willy Caballero dan Jamie Cumming. Namun, kiper asal Spanyol itu diperkirakan akan tampil dalam laga kontra juara J-League Kawasaki Frontale dan Barcelona.

Skuat Chelsea yang telah mendarat di Jepang hari ini

Kepa Arrizabalaga
Willy Caballero
Jamie Cumming
Cesar Azpilicueta
David Luiz
Davide Zappacosta
Kurt Zouma
Marcos Alonso
Andreas Christensen
Emerson
Fikayo Tomori
Kenedy
N’Golo Kante
Jorginho
Danny Drinkwater
Tiemoue Bakayoko
Ross Barkley
Mateo Kovacic
Mason Mount
Kasey Palmer
Pedro
Michy Batshuayi
Olivier Giroud
Tammy Abraham
Christian Pulisic – menyusul

Terus ikuti saluran digital kami untuk mendapatkan liputan terbaik dari lawatan kami ke Jepang, termasuk informasi cara menonton kedua laga di Jepang melalui aplikasi dan chelseafc.com/in.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA