Blog

Tour Story: Chelsea di Jepang, Hari Pertama

Di episode pertama dari seri perjalanan kami ini, kami mendokumentasikan apa yang terjadi selama the Blues berkunjung ke Jepang...

Setelah sepekan dan menjalani dua laga di Irlandia, kini Chelsea melanjutkan pramusimnya di Jepang.

Bertolak dari London Gatwick menuju Tokyo Haneda, the Blues mendarat di Asia pada Selasa sore, dan terdapat 24 pemain yang telah beristirahat dengan baik.

Penerbangan berdurasi 12 jam diselingi dengan hiburan, film, dan permainan seperti Uno, permainan pilihan pemain-pemain berbahasa Prancis yang terdiri dari N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma dan Michy Batshuayi.
 

Sebagian besar pemain duduk bersama rekan seperjalanan mereka – jarang terlihat Kante duduk bersama Olivier Giroud, atau Jorginho dengan Emerson.

Karena Willian tidak turut pergi, masih berlibur menyusul keikutsertaannya di Copa America, Mason Mount, yang sebelum terbang Senin lalu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, jadi rekan seperjalanan David Luiz.
 

Setelah santap siang di hotel, Frank Lampard dan Mateo Kovacic menghadiri konferensi media yang berjalan sekitar 20 menit. Juga duduk bersama mereka manajer dan kapten Kawasaki Frontale.

Setelah itu, latihan, bersama anggota baru. Setelah menanti cukup lama, kini Christian Pulisic sudah sepenuhnya jadi bagian the Blues, dan setelah libur seminggu usai memperkuat tim nasional AS di Gold Cup, kini ia mengikuti sesi latihan pertamanya di bawah arahan Lampard.

Sang pelatih menyambut kedatangan pemuda 20 tahun itu, bersama Chelsea TV yang meliput sesi latihan perdana pesepak bola asal Amerika itu sebagai pemain Chelsea.

Petang harinya, mereka kembali ke hotel untuk santap malam. Mereka akan sibuk pada Rabu.

Simak episode selanjutnya yang akan rilis besok - dan jangan lupa ada banyak yang bisa diikuti di aplikasi 5th Stand dan platform media sosial kami.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA