Berita

Chelsea Versus Barcelona: Kapan, di Mana dan Cara Menyaksikannya

Chelsea kini berada di Jepang dan kerja keras pun berlanjut dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya di pramusim ini, melawan Barcelona Selasa besok.

Laga-laga tersebut bisa disaksikan secara live stream di situs web atau di aplikasi resmi kami, The 5th Stand. Berikut informasi-informasi yang perlu Anda ketahui seputar laga kontra Barcelona.

Klik untuk informasi tentang cara menonton pertandingan melawan Kawasaki Frontale

Kapan laga versus Barcelona dilangsungkan?

Laga ini akan dimulai pada Selasa 23 Juli pukul 17.30 WIB.


Di mana?

Di Saitama Stadium, Saitama, markas Urawa Red Diamonds. Stadion ini digunakan untuk menggelar laga Piala Dunia 2002 antara Inggris melawan Swedia yang berakhir imbang 1-1. Eks pemain Chelsea, Ashley Cole dan Joe Cole tampil bagi tim Tiga Singa hari itu.

Cara menontonnya secara langsung, online?

Laga ini bisa disaksikan secara live stream di situs web atau di aplikasi resmi kami, The 5th Stand.

Jika Anda memilih untuk menonton live stream di situs web, tarif yang diberlakukan sebesar £10,99. Jika Anda baru mendaftarkan diri setelah laga ini, maka tarif akan tetap sama.

Jika Anda memilih untuk menonton di aplikasi The 5th Stand, laga-laga pramusim bisa dibeli perlaga dengan harga £1,99.

Pembelian dapat dilakukan mulai dua jam sebelum kick-off.

Klik di sini untuk detail cara pendaftarannya

Kabar tim

Kabar tim Barcelona 

Dalam sebuah acara menjelang Rakuten Cup, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi bahwa mereka akan memainkan beberapa debutan antara lainAntoine Griezmann, Frenkie de Jong dan Neto.
 

Kenangan Lampard

Lampard bicara soal rivalitas antara kedua tim tersebut dan rasa hormatnya pada Barcelona.

“Barcelona adalah tim yang memberiku kenangan hebat, beberapa baik dan beberapa lainnya buruk,” katanya. “Aku selalu menghormati mereka karena ketika Anda berhadapan dengan Barcelona, Anda tahu siapa yang Anda lawan, yang orang bilang lebih dari sekadar klub, dan aku setuju dengan itu. Kami sangat bangga bisa berada di sini untuk memainkan laga ini.”

Selanjutnya apa lagi?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA