Berita

The Blues Mendapat Sambutan Fantastis Dalam Sesi Latihan Terbuka di Yokohama 

Sesi latihan terbuka kami di Yokohama sore ini mendapat sambutan luar biasa dari suporter Jepang, yang ingin menyaksikan bagaimana Frank Lampard melatih kecepatan pemain-pemainnya.

The Blues membuka selebar-lebarnya pintu NHK Spring Mitshuzawa Stadium sepanjang sesi latihan sore ini, dan Frank Lampard beserta skuatnya menerima sambutan fantastis saat melangkah ke lapangan.

N’Golo Kante, yang sebelumnya berlatih terpisah bersama tim medis dan kebugaran dalam rangka pemulihan cedera yang dia alami menjelang akhir musim lalu, terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Para penggemar Chelsea itu juga bisa melihat Christian Pulisic, yang baru saja bergabung dengan rekan-rekan setimnya setelah mempercepat liburan musim panasnya. Ia tampak meyakinkan dalam setiap latihan yang diberikan oleh Lampard dan staf pelatihnya.

Sesi latihan sore ini dimulai dengan pemanasan dan latihan menjaga bola. Setelah itu, mereka dibagi ke dalam dua grup di mana grup satu menuju ke dalam untuk berlatih di gym sementara grup kedua mengikuti latihan operan bersama Jody Morris, Chris Jones, Joe Edwards, dan Eddie Newton. Kedua grup itu kemudian berganti tempat.

Sesi latihan, yang dilangsungkan dalam kondisi yang lembab, ditutup dengan mengadakan pertandingan. Para penggemar yang menonton pun mendapat tontonan berupa gol-gol dan penyelamatan-penyelamatan fantastis.

Kini para pemain sudah kembali ke hotel untuk beristirahat dan besok sore akan menghadapi Kawasaki Frontale dalam laga persahabatan, yang tiketnya telah ludes terjual, yang dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Laga kontra juara J.League itu dapat disaksikan di situs web ini atau di aplikasi mobile resmi kami, The 5th Stand. Klik di sini untuk detail selengkapnya mengenai cara mendaftarkan diri untuk dapat menyaksikan laga tersebut.

The Blues akan mengadakan sesi latihan terbuka berikutnya pada Rabu 21 Agustus di Stamford Bridge, yang tiketnya juga sudah habis terjual.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA