Berita

Hitung Mundur Kick-Off – Jepang

Kita tinggal berjarak satu hari lagi untuk bisa menyaksikan laga pramusim perdana Chelsea di Jepang, melawan Kawasaki Frontale, dan oleh karena itu mari kita tutup hitung mundur kick-off di Yokohama dengan melihat satu lagi foto dari lawatan the Blues sebelumnya.

Foto hari ini diambil pada 13 Desember 2012, hari ketika kami menghadapi klub asal Meksiko, Monterrey, di semifinal Piala Dunia Antar Klub FIFA, dan menggambarkan saat tim melakukan peregangan di sebuah taman tepi laut dengan latar belakang Yokohama Bay Bridge.

Yokohama menjadi lokasi terjauh yang pernah disambangi the Blues untuk menjalani laga kompetitif dan bahkan ini terjadi di musim tersibuk kami, 2012/13, di mana kami harus bermain sebanyak 69 kali dalam semusim, termasuk lawatan ke Copenhagen, Donetsk, Praha, Bukares, Moskow, dan Amsterdam dan akhirnya kami berhasil mengangkat trofi Liga Europa usai menaklukkan Benfica di final.

The Blues mengincar kesuksesan yang lebih banyak lagi musim depan dan akan bersiap menghadapi musim depan dengan menjajal kekuatan juara J.League, Kawasaki Frontale, di Yokohama pada Jumat 19 Juli dan Barcelona di Saitama pada Selasa 23 Juli.

Informasi tiket untuk kedua laga pramusim Chelsea di Jepang dapat disimak di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA