Dipinjam

Kontrak Baru dan Peminjaman Untuk Gelandang Luke McCormick

Hari ini gelandang Akademi, Luke McCormick telah menyepakati kontrak baru dan langsung dipinjamkan ke Shrewbury Town untuk musim 2019/20.

McCorminck, 20, yang telah berlatih di Chelsea sejak usia enam tahun, mendapat kontrak saat berada di kelompok usia Under-9. Ia adalah pemain reguler di tim yunior kami di sepanjang musim 2015/16 dan semusim kemudian berhasil membantu timnya meraih trofi kompetisi domestik berupa FA Youth Cup dan Premier League Under-18.

McCormick, gelandang tengah pekerja keras dan punya tekel-tekel keras ini juga bisa mencetak gol demi gol sambil menapak naik ke berbagai kelompok usia. Dia punya andil besar bagi tim Under-19 yang finis sebagai runners-up di UEFA Youth League, mengapteni timnya di beberapa babak terakhir dan bahkan mencetak gol penting di babak 16 besar, perempat final, dan semifinal.

The Shrews masih berkompetisi di League One setelah musim lalu hanya finis satu tingkat di atas zona degradasi. Dengan kontrak barunya, McCormick akan diikat oleh klub masa kecilnya, Chelsea, hingga setidaknya tahun 2022.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA