Berita

Christian Pulisic Mengenai Debutnya dan Bekerja dengan Lampard

Christian Pulisic menyatakan kegembiraannya dalam membuat debut Chelsea yang telah lama ditunggu-tunggu, meskipun The Blues mengalami kekalahan pertama mereka di bawah Frank Lampard.

The Blues dikalahkan 1-0 oleh juara J.League saat ini, Kawasaki Frontale di Stadion Nissan di Yokohama, tetapi Pulisic dengan cepat menegaskan bahwa poin utama pertandingan pramusim adalah soal meningkatkan tingkat kebugaran.

"Saya senang berada di sini bersama tim dan bermain dalam pertandingan yang sebenarnya untuk pertama kalinya sebagai seorang pemain Chelsea terasa sangat baik," kata pemain Amerika Serikat itu pasca-pertandingan.

"Kami ingin meraih kemenangan tetapi pramusim adalah tentang mendapatkan menit bermain dan saya merasa senang berada di luar sana."

"Itu sulit di luar sana dengan kelembaban udara dan mereka lawan yang sangat baik, kami melihat itu dengan gol mereka di akhir pertandingan tetapi Anda menginginkan pertandingan yang sulit seperti itu di pramusim."

"Ini semua tentang meningkatkan kebugaran dan bersiap-siap untuk musim Premier League yang baru. Kita semua berlatih untuk fit dan siap untuk bermain 90 menit, dan untuk itulah tujuan dari laga ini."

Pemain Amerika Serikat itu memotong musim panasnya untuk bertemu dengan rekan satu tim barunya di Jepang awal pekan ini dan Christian mengatakan bahwa dia menikmati hidup sebagai pemain the Blues sejauh ini dan bersemangat untuk bekerja di bawah Lampard, seorang pria yang ditontonnya dari jauh di Amerika saat tumbuh.

"Beberapa hari terakhir ini baik dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan pelatih dan semua orang di sini," tambah Pulisic.

"Saya terutama terlibat dalam banyak hal di sini dengan rekan satu tim baru saya dan ini beberapa hari sulit dalam hal pekerjaan yang kami lakukan, tetapi saya benar-benar menikmatinya."

"Para pemain benar-benar membuat saya nyaman sejauh ini dan saya menikmatinya."

"Sangat menyenangkan bekerja dengan manajer, saya tumbuh menyaksikannya sebagai penggemar dari jauh dan sekarang dilatih olehnya adalah perasaan yang hebat."

"Sangat menyenangkan untuk memiliki dia di tim ini dan itu bagus untuk memiliki seseorang seperti dia yang benar-benar dapat terhubung dengan kami, jadi sejauh ini sangat bagus."

The Blues selanjutnya akan beraksi pada Selasa malam melawan Barcelona di Saitama, dengan pertandingan tersedia untuk ditonton langsung melalui situs web ini atau aplikasi seluler resmi kami.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA