Pratinjau Laga

Pratinjau Frank Lampard Sebelum Hadapi Kawasaki Frontale: "Kami Harus Memulai Sebagaimana yang Ingin Kami Lanjutkan"

Frank Lampard sudah menantikan laga persahabatan ketiga dan laga pertama di Jepang di pramusim ini, berhadapan dengan juara J.League, Kawasaki Frontale, di Yokohama sore ini.

Lawan kami, tim terbaik di liga mereka pada tahun 2017 dan 2018, sedang berada di tengah musim kompetisi dan akan memberikan ujian yang lebih tinggi daripada yang dihadapi di Irlandia pekan lalu. Nissan Stadium yang berkapasitas 72.000 tempat duduk akan menjadi panggung kami, dalam laga yang bertajuk MEIJI YASUDA J.LEAGUE WORLD CHALLENGE, di mana kick-off akan dimulai pukul 17.00 WIB. Anda dapat menyaksikannya secara langsung di situs web ini dan di aplikasi the Fifth Stand.

Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik dan Lampard menjelasan alasan mengapa Kawasaki Frontale akan memberikan ujian yang berat.

“Mereka adalah tim juara di liga mereka, tim yang memiliki energi dan kecepatan juga kualitas, dan mereka akan memberikan tantangan yang kami butuhkan,” terang si bos.

“Ini akan menjadi laga kompetitif yang sangat menarik, melawan tim yang sangat bagus dan merupakan bagian penting dari pramusim kami. Kami senang berada di sini dan tak sabar lagi untuk bertanding.”

“Kami berada di tahap di mana kami harus meningkatkan level dan kualitas kami. Di luar itu, kami menghargai kesempatan untuk datang ke Jepang dan bermain melawan tim top di negara ini dan menguji diri kami.”

“Sangatlah penting untuk menghadapi berbagai macam tim karena kami punya itu di Premier League dan Liga Champions. Ini merupakan awal untuk kami, tapi kami harus mengawalinya dengan cara sebagaimana yang ingin kami lanjutkan.”

Soal pilihan pemain untuk laga sore ini, Lampard berkata bahwa ia akan mencoba dan memberi sebanyak mungkin kesempatan kepada skuatnya dan terus bermain dengan formasi yang ada.

“Pramusim berjalan begitu cepat, jadi kami harus fokus dalam menemukan solusi yang tepat baik secara individu dan tim.”

“Kami berada di tahap di mana, sebagai manajer baru di klub ini, aku harus melihat semua pemain dalam berbagai formasi, dalam latihan maupun pertandingan. Aku harus memberi menit main kepada banyak pemain, seperti yang kulakukan di Irlandia.”

“Kalian akan melihat beberapa pergantian selama pertandingan, memberi menit kepada pemain demi kebugaran mereka. Tetapi, aku juga akan hati-hati baik secara individu dan kolektif sebagai sebuah tim untuk melihat cara kerja kami.”

“Seiring berjalannya pramusim, kerja kami harus lebih mengarah pada tim yang kami rasa dapat memulai musim dan mencoba mengarah ke skuat yang akan kami gunakan di Premier League dan Liga Champions.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA