Berita

Cesar Azpilicueta Menjelaskan Sisi Positif Laga Pertama di Jepang dan Membahas Kesempatan untuk Pemain Muda di Chelsea

Cesar Azpilicueta melihat sejumlah hal positif dalam pertandingan hari Jumat melawan Kawasaki Frontale, meskipun Chelsea kalah karena gol pada menit-menit terakhir di Yokohama.

The Blues memainkan pertandingan pertama dari dua pertandingan di Jepang setelah tiba dari London pada Selasa sore, dan menjalani laga 90 menit yang intens melawan juara J.League, yang berada di tengah-tengah musim reguler mereka.

"Jelas kami kecewa dengan hasilnya, tetapi kami tahu kami menghadapi tim yang sulit," kata Azpilicueta selepas pertandingan. "Untuk beberapa periode dalam pertandingan kami bermain dengan baik, kami meningkat, dan mencoba meniru apa yang diinginkan manajer dari kami dalam sesi latihan. Mereka banyak menekan kami dan mencoba bermain sepakbola menyerang. Mereka menunjukkan tingkat yang hebat."

Ini adalah tingkat kebugaran yang masih terus diupayakan para pemain Chelsea, dengan mayoritas maksimal baru menjalani 10 hari pramusim. Kami memiliki tiga hari latihan sebelum menghadapi Barcelona di Saitama pada hari Selasa.

"Kami akan serius untuk pertandingan ini, ini adalah periode untuk meningkatkan kondisi di awal musim," jelas Azpilicueta, yang bermain 45 menit pertama di Yokohama.

"Kami bermain melawan Barcelona pada hari Selasa, kami mengambil setiap langkah demi langkah dan akan berusaha untuk meningkatkan kondisi bersama."

"Ini pertandingan melawan tim besar yang memiliki banyak kualitas. Kami akan mencoba mempersiapkan dengan cara terbaik. Kami akan bekerja untuk meraih kebugaran dan cara kami ingin bermain dalam permainan."

Di antara hal-hal positif musim panas sejauh ini adalah jumlah pemain muda yang dilihat oleh Frank Lampard. Mason Mount dan Kenedy sama-sama mengesankan di sini, sementara Christian Pulisic tampil pertama kali di Chelsea, pada 25 menit terakhir. Azpilicueta melihat masa depan yang cerah untuk para pemain muda the Blues ini.

"Jelas di posisi saya, saya akan mencoba membantu manajer dan para pemain muda ketika mereka datang ke tim utama," kata kapten klub saat ini. "Kami beruntung, kami memiliki akademi terbaik di Inggris. Staf telah bekerja dengan banyak pemain muda dengan cara yang sukses. Target saya adalah membantu mereka merasa nyaman sesegera mungkin, bermain seperti dulu di akademi, atau dipinjamkan. Semoga mereka bisa karena kami memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat dan masa depan yang cerah."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA