Berita

Frank Lampard, Bersama Legenda Chelsea, Bicara Soal Barcelona di Sebuah Acara Spesial

Frank Lampard, bersama Petr Cech dan Ashley Cole, menghadiri sebuah acara khusus yang diadakan di Tokyo pada Minggu sore, dan bertemu dengan skuat Barcelona dan pelatih mereka, Ernesto Valverde.

Mereka datang bersama mantan pemain the Blues, Juliano Belletti, yang kini menjadi duta Barcelona, di hadapan para tamu untuk memberikan pratinjau jelang laga kedua tim di Rakuten Cup pada Selasa sore. Presiden Barcelona, Maria Bartomeu mengonfirmasikan bahwa rekrutan-rekrutan baru mereka seperti Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, dan Neto, diperkirakan akan tampil.

Lampard berbicara soal rivalitas antar kedua tim tersebut dan rasa hormatnya pada Barcelona.

“Barcelona adalah tim yang memberiku kenangan hebat, beberapa baik dan beberapa lainnya buruk,” katanya. “Aku selalu menghormati mereka karena ketika Anda berhadapan dengan Barcelona, Anda tahu siapa yang Anda lawan, yang orang bilang lebih dari sekadar klub, dan aku setuju dengan itu. Kami sangat bangga bisa berada di sini untuk memainkan laga ini.”

“Semua orang sangat ramah, sangat menghormati, dan kami sangat menghargai itu. Ketika kami tiba di Jepang, sambutan yang kami terima tak terlupakan.”

Chairman Chelsea, Bruce Buck menambahkan pesan dari Lampard dan bicara soal rivalitas Chelsea dengan juara Spanyol itu.

“Kami menikmati lawatan kami di sini dan fasilitasnya pun bagus sekali,” ucapnya. “Sejarah kami dalam berhadapan dengan Barcelona sudah berlangsung lama dan penuh warna. Barcelona sudah memenangi lebih banyak ketimbang kami, tapi sepak bola seperti hidup dan Anda lebih mengingat kemenangan daripada kekalahan. Di Nou Camp, pada 2012, kami meraih salah satu kemenangan terhebat kami dan salah satu gol terbaik kami lewat Ramires.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Rakuten yang telah mengundang kami untuk bermain di Rakuten Cup. Ini akan menjadi persiapan yang baik untuk musim kami di liga. Saya juga ingin berterima kasih kepada sponsor kami, Yokohama Tires atas dukungan yang telah mereka berikan, dan juga J.League yang sangat membantu dan memberikan banyak bantuan sepanjang perjalanan kami.”

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di Saitama Stadium, yang terletak di pinggir Tokyo, pada Selasa 23 Juli. Laga ini akan dimulai pada pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan di chelseafc.com dan di aplikasi The 5th Stand.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA