Berita

Christian Pulisic Menjelaskan Apa yang Dia Ingin Bawa ke Chelsea dan Menghindari Perbandingan dengan Eden Hazard

Ketika minggu pertamanya sebagai pemain Chelsea berakhir, Christian Pulisic telah menjelaskan efek yang dia harapkan untuk tim, menekankan dia ingin dinilai dari penampilannya sendiri, dan mengatakan betapa menyenangkannya bekerja dengan Frank Lampard.

Pemain Amerika itu bertemu dengan rekan satu tim barunya di Jepang pada hari Senin setelah menikmati libur seminggu setelah berakhirnya turnamen Piala Emas. Dia dengan cepat beradaptasi dengan alur kami dan pada Jumat malam kembali beraksi tampil dengan seragam Chelsea untuk pertama kalinya selama pertandingan kami melawan Kawasaki Frontale.

Gelandang serang itu mengatakan merasa senang bisa tampil di sana untuk klub barunya dan dia bertekad bisa memberikan manfaat untuk the Blues sejak awal.

"Sekarang ini hanya tentang datang dan membantu tim semampu saya," kata Pulisic.

"Pertama-tama ini soal membawa intensitas ke latihan, meningkatkan kondisi, dan mendapatkan rasa hormat untuk saya. Kemudian saya jelas ingin membantu sebanyak yang saya bisa di lapangan. Saya ingin segera masuk dan memberikan energi kepada tim, apakah itu menjadi bagian dari starter atau diberi kesempatan bermain."

"Ada begitu banyak kesuksesan dan sejarah di sini dan merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari klub ini."

Pulisic menandatangani kontrak pada Januari tetapi kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu, dan dengan demikian dapat dianggap sebagai pemain baru utama kami di musim panas. Kepindahan terbesar tentu saja Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid setelah tujuh tahun di Chelsea, dan Pulisic menegaskan dia tidak ingin dilihat sebagai pengganti pemain Belgia itu.

"Saya tidak di sini untuk dibandingkan. Eden luar biasa dan bermain dengan sangat baik untuk klub ini. Dia adalah pemain yang luar biasa sepanjang waktunya di Chelsea. Bagi saya ini tentang masuk sebagai diri saya sendiri, meningkatkan diri sendiri, dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini."

Dia akan belajar dari Lampard, yang pasti tahu satu atau dua hal tentang menjadi gelandang serang yang efektif di Premier League, serta rekan setim barunya yang memiliki pengalaman sepakbola Inggris.

"Saya pernah menontonnya (Lampard) tentu saja, dan sangat menyenangkan memiliki dia di sini membantu kami. Dia adalah pemimpin yang hebat sebagai pemain dan sekarang dia di sini sebagai pelatih dan dia memberi kami informasi yang sangat penting. Sangat menyenangkan memilikinya di tim ini."

"Ada pemain top di klub ini. Saya tahu bahwa datang ke sini dan itu hanya akan membuat saya lebih baik; itu akan meningkatkan permainan saya setiap hari dengan orang-orang ini dan saya bersemangat untuk tantangan itu."

BACA: PULISIC MEMBAHAS SEPATU BARU NIKE MERCURIAL DI TOKYO

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA