Berita

Kepa dan Tammy Berlatih Jelang Hadapi Barcelona

Kepa Arrizabalaga dan Tammy Abraham berlatih di Jepang pada hari Minggu ketika persiapan untuk pertandingan persahabatan kami melawan Barcelona berlanjut.

Itu adalah sesi yang datar dan lembab di Stadion Omiya yang berkapasitas 15.000, beberapa mil di utara hotel tim di Saitama, dengan 20 menit pertama dibuka untuk media dunia serta beberapa tamu undangan.

Mereka melihat duo pemain yang absen dalam pertandingan persahabatan hari Jumat melawan Kawasaki Frontale karena sakit. Kepa dan sesama kiper Willy Caballero dan Jamie Cumming bekerja secara terpisah dari pemain non-kiper, yang memulai dengan beberapa latihan keras untuk melakukan pemanasan sebelum mulai bekerja dengan bola.

N’Golo Kante telah melakukan perjalanan kembali ke Inggris untuk melanjutkan rehabilitasi untuk cedera yang berkaitan dengan masalah lutut yang dideritanya pada akhir musim lalu.

Akan ada sesi latihan lain siang ini, dan dua lagi dijadwalkan besok menjelang pertandingan Rakuten Cup melawan Barcelona di Saitaima pada Selasa malam. Anda dapat menonton langsung pertandingan ini di situs ini atau di aplikasi the Fifth Stand. Klik untuk informasi lebih lanjut tentang cara menontonnya- harap dicatat hanya pendukung di Inggris dan Irlandia yang dapat menyaksikan pertemuan kami dengan tim Spanyol.

The Blues akan terbang pulang ke London setelah pertandingan Barcelona dengan pertandingan persahabatan domestik, melawan Reading seminggu setelah hari ini, menjadi agenda Frank Lampard dan para pemainnya selanjutnya. Mereka kemudian akan menuju ke Austria dan Jerman untuk bertemu RB Salzburg dan Borussia Monchengladbach, sebelum laga kompetitif berlangsung pada hari Minggu 11 Agustus. Manchester United di Old Trafford adalah lawan pertama kami di Premier League.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA