Ajang

"Rasanya Luar Biasa Mendapatkan Dukungan dan Cinta Seperti Ini"

Frank Lampard, David Luiz, dan Christian Pulisic meluangkan waktu dari jadwal latihan mereka yang sibuk untuk mengunjungi sebuah pusat toko pakaian olahraga di Tokyo dan menjawab pertanyaan dari suporter setempat.

Ketiganya tiba dengan sambutan meriah dari sekelompok penggemar Chelsea yang telah memenangkan kompetisi untuk berada di sana dan bertemu pahlawan mereka di ibukota Jepang pada hari Sabtu.

Ini adalah ketiga kalinya Lampard di Jepang bersama Chelsea, dan dengan latar belakang seragam tandang baru kami, bos memulai dengan menjelaskan bagaimana rasanya mengunjungi Jepang bersama the Blues.

"Perasaan utama di sini selalu adalah dukungan besar yang dimiliki Chelsea, dan umumnya di Jepang sambutan hangat yang kami terima dari orang-orang," katanya. "Semua orang sangat ramah dan membuat kami merasa di rumah. Kami senang datang ke sini."

Itu adalah sentimen yang disuarakan oleh David Luiz yang seperti biasanya sangat populer di mata pendukung Chelsea.

"Penggemar Jepang sangat istimewa," kata si pemain Brasil.

"Saya berkesempatan untuk bertemu beberapa di antaranya di London. Mereka melakukan perjalanan jauh untuk bertemu saya di sana, hanya untuk memeluk saya atau untuk mengambil foto. Senang sekali mendapatkan cinta dan dukungan semacam ini dari mereka. Tidak mudah untuk melakukan perjalanan sejauh itu untuk melihat idola Anda dan saya menghargai banyak pengorbanan yang mereka lakukan untuk kami."

Pulisic ditanya tentang minggu pertamanya di Chelsea sejak bertemu dengan skuad di Jepang pada hari Senin, dan kemudian selama tanya jawab beralih ke sepatu bot Nike Mercurial Vapor baru yang dikenakan pemain baru kami itu.

"Aku sudah bersama Mercurial sangat lama," kata Pulisic. "Saya mulai mengenakannya sejak masih sangat muda."

"Saya cukup beruntung untuk membantu Nike merancang boot ini dan saya suka warnanya. Ada Chelsea biru, bendera Amerika, dan saya sangat suka desainnya secara keseluruhan. Ini sangat bersih."

Lampard dan para pemain kemudian menandatangani seragam dan kata terakhir dari acara itu diserahkan kepada bos ketika diminta memberi pesan penutup untuk suporter setempat.

"Terima kasih banyak untuk menyambut kami di Jepang. Kami sangat menghargainya, dan lebih dari itu kami menghargai dukungan yang kami rasakan di London dari sisi lain dunia."

"Kami tahu meskipun kalian jauh dalam hal jarak, Anda selalu sangat dekat dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memiliki musim yang sukses tahun ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA