Blogs

Tour Story: Chelsea di Jepang, Hari Kelima

Setelah pertandingan Jumat di Yokohama, Sabtu adalah hari yang jauh lebih tenang bagi sebagian besar skuat kami. Ketahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi di Jepang di bawah ini ...

Pagi setelah malam sebelumnya. Dari 70.000 penonton di Stadion Internasional Yokohama ke pagi yang sangat tenang di Stadion NACK5 berkapasitas 15.000 kursi, yang sebelumnya dikenal sebagai Stadion Sepakbola Omiya,markas Omiya Ardija, tim J.League 2.

Ini adalah kunjungan pertama kami ke tempat pelatihan baru ini di Saitama, dekat dengan stadion berkapasitas 63.000 tempat kami akan menghadapi Barcelona pada Selasa malam. Kondisi di sini sangat mirip dengan yang ada di pusat pelatihan kami sebelumnya - kompak, rapi, dan juga markas tim J.League 2 (Omiya Ardija berada di urutan keempat, selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Yokohama FC berada di urutan kesembilan) dan dengan tempat duduk yang sebagian besar terbuka di keempat sisi.

Sesi pagi itu ringan, seperti standar setelah pertandingan, lebih fokus pada pemulihan daripada membangun kebugaran untuk musim depan.

Untuk pertama kalinya dalam perjalanan ini, sebagian besar pasukan diberikan libur siang dan malam untuk waktu relaksasi yang memadai.

Namun bagi beberapa orang, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Frank Lampard didampingi oleh David Luiz dan Christian Pulisic datang ke acara khusus yang disponsori Nike di Harajuku di pusat kota Tokyo.

Di dalam sebuah toko khusus sepakbola (ada banyak di Tokyo), mereka bertemu penggemar Chelsea yang diundang secara khusus, yang masing-masing telah memenangi kompetisi untuk akses luar biasa ini untuk menemui pahlawan mereka.

Mengikuti sesi tanya jawab di mana ketiganya menantikan pertandingan Barcelona dan berterima kasih kepada penduduk setempat atas dukungan mereka yang fenomenal, mereka menawarkan tanda tangan dan selfie kepada audiens mereka. Ada sorak-sorai lagi ketika acara ditutup, dengan senyum di wajah penduduk setempat yang terlihat jelas di mata semua orang.

Untuk Pulisic, itu adalah keterlibatan publik pertamanya sebagai pemain Chelsea. Sungguh luar biasa melihat dia sama populernya di wilayah Samudra Pasifik ini seperti dia di wilayah dunia yang lain. Dia mengenakan seragam nomor 24 pada debutnya pada Jumat malam, yang belum dipastikan akan menjadi nomor punggungnya. Yang mana pun yang dia pilih, pasti akan ada banyak penggemar the Blues di seluruh dunia yang memasang namanya di punggung mereka.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA