Wawancara

Ashley Cole Menikmati Waktunya Bersama Chelsea di Jepang

Eks pemain the Blues ini menikmati waktunya bersama the Blues di Jepang, seperti yang dia paparkan di bawah ini…

Ada saatnya bagi setiap pesepakbola untuk memutuskan pensiun.

Ashley Cole, seorang legenda Inggris sejati, telah pensiun setelah bermain selama hampir 20 tahun sejak pertama kali melakukan debutnya sebagai pesepakbola profesional dan beberapa bulan berlatih di bawah arahan Frank Lampard di Derby County.

Cole menghabiskan delapan musim di Chelsea sebelum kemudian meninggalkan klub pada 2014. Namun, setelah itu, dia selalu menjaga kedekatannya dengan klub. Pekan ini, dia kembali sebagai duta kami, bertemu dengan ribuan penggemar di Jepang, menghabiskan waktu bersama skuat dan staf pelatih. Dia mengaku tur ini sangat menyenangkan.

“Senang bisa kembali ke keluarga Chelsea,” katanya sambil tersenyum ketika membicarakan jabatan sementaranya ini. “Aku senang sekali melihat Lamps mendapatkan pekerjaan ini. Senang sekali bisa berada di dekat pria ini, dan senang melihat permainan Mason serta Fikayo setelah bermain bersama mereka di Derby tahun lalu.”

“Kami juga mengenang sedikit, juga dengan Petr, dan ini tur yang sangat menyenangkan. Lamps kupanggil bos selama beberapa bulan sejak dia menjadi bosku, tapi sekarang dia kupanggil Lamps lagi!”

Dia bisa melihat sesuatu yang berbeda dari apa yang terjadi di tur ini dari sudut pandang yang berbeda pula.

“Sebagai seorang pesepakbola, aku sama sekali tidak suka pramusim tapi para pemain bekerja keras dan sepertinya mereka menikmatinya,” ungkapnya.

“Ketika Anda menjadi seorang pesepakbola, Anda melakukan segala sesuatunya dengan pertimbangan untung-rugi jadi menarik melihat sisi lain dari banyak hal, dari bagaimana pelatih mempersiapkan sesi latihan hingga apa yang klub lakukan di luar lapangan. Ada banyak yang tidak dilihat oleh pemain, dari hal-hal yang berkaitan dengan Yayasan hingga acara sponsor dan aku senang bertemu dengan orang.”

“Selalu menyenangkan melihat penggemar di sini. Gila, mereka masih mengingatku dan menginginkan foto dan tanda tanganku. Setelah pensiun, kupikir semuanya sudah selesai, tapi mereka luar biasa, dan Anda pun bisa lihat bagaimana kecintaan mereka pada Chelsea.”

“Menyenangkan bisa bekerja dengan Yayasan dan anak-anak, senang bisa memberikan sesuatu kepada mereka. Mereka cinta klub ini dan bagus sekali kita bisa membantu mereka dan membantu sepak bola di sini. Ada banyak orang yang tidak punya kesempatan untuk melihat Stamford Bridge jadi jika kami bisa datang ke sini dan membuat perbedaan, maka kami harus melakukannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA