Berita

Frank Lampard Senang Dengan Penampilan Chelsea Ketika Melawan Barcelona Dan Memuji Dua Pemain Kunci

Frank Lampard tampak sangat antusias dengan kemenangan Chelsea atas Barcelona di Jepang dan secara khusus memuji penampilan Mateo Kovacic dan si pencetak gol, Tammy Abraham.

Lampard membawa the Blues menang 2-1 lewat gol Abraham dan Ross Barkley yang membuat kami unggul dua gol sebelum kemudian selisih diperkecil oleh Ivan Rakitic. Kemenangan itu menutup tur kami di Jepang dan mood Lampard pun tampak sangat positif ketika memberikan komentarnya.

“Aku senang sekali,” katanya. “Semuanya lancar baik di dalam maupun di luar lapangan. Terutama hari ini, aku melihat banyak pertanda dari kerja yang telah kami lakukan, yang mana merupakan sesuatu yang sangat bagus. Masih ada yang harus diperbaiki tapi ini tur yang bagus.”

“Selalu menyenangkan datang ke Jepang dan (melihat) sambutan yang kami terima. Itu penting bagi klub dan menyenangkan untuk kami.”

“Yang kupelajari dari pemain-pemain ini adalah mereka kelompok yang kuat. Mereka melakukan apa pun yang diminta dan banyak lagi, jadi sekarang mereka layak dapat libur beberapa hari.”

“Kami melakoni dua laga yang sangat kompetitif di sini, dalam kondisi yang lembab dan sulit. Ini merupakan ujian yang bagus untuk para pemain dan tur ini membantu ini.”

“Kami sedang dalam proses memulihkan kebugaran dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Manchester United, laga pertama kami. Waktu berjalan begitu cepat jadi para pemain harus terus bekerja. Kami harus bekerja secara kolektif untuk melatih elemen-elemen yang ingin kuimplementasikan pada tim.”

Lampard bicara tentang Mateo Kovacic, yang tampil menawan melawan Barcelona

“Kupikir dia luar biasa di babak pertama. Aku benar-benar menyukai Kovacic musim lalu, aku sering menonton laga Chelsea. Aku melihat banyak hal dalam permainannya yang benar-benar kusuka dan yang kudapati sejak hari pertama di sini adalah dia ternyata punya rasa lapar, hasrat untuk bekerja, dan bakat yang luar biasa dalam menguasai bola. Aku ingin bekerja dengannya dan membantunya berkembang.”

“Menurutku dia sangat berbakat dan aku benar-benar menyukainya. Aku senang sekali. Kami tahu kami punya banyak pemain untuk lini tengah tapi aku senang sekali dengan beberapa elemen dari permainannya hari ini dan kurasa akan ada banyak lagi yang akan muncul.”

Lampard bicara soal Tammy Abraham, yang mencetak gol perdananya untuk tim senior Chelsea

“Aku senang sekali malam ini. Tammy adalah seorang pencetak gol, haus gol, selalu ingin mencetak gol. Aku sudah melihat itu di Championship musim lalu. Dia telah membuktikan itu dan sekarang saatnya dia membuktikan dirinya di Chelsea. Kepercayaan diri amat penting untuk seorang pencetak gol, jadi dengan mencetak gol dia menempatkan dirinya dalam situasi yang baik.”

“Olivier Giroud masuk dan juga tampil amat baik. Dia memberikan gaya dan atribut yang berbeda, sama dengan Batshuayi. Ada persaingan di sana. Orang-orang terus membicarakan ini dan mereka semua harus berkompetisi dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi striker untuk Chelsea. Aku percaya sepenuhnya pada mereka dan ini bagus sekali untuk Tammy.”

Lampard juga ditanya soal N’Golo Kante, yang akhir pekan lalu harus kembali ke London untuk memulihkan cedera lututnya

“Untuk seseorang yang masih dalam masa rehabilitasi, akan jauh lebih bermanfaat jika dia berada di Cobham mengingat fasilitas yang kami punya di sana. Ini bukan suatu langkah mundur. Mudah-mudahan ketika kami kembali dan berlatih lagi menjelang akhir pekan, dia akan sudah siap untuk bergabung dengan kami.”

“Ini adalah cara terbaik untuknya untuk mengembalikan kondisinya jadi kuharap dia sudah akan siap untuk memulai musim. Mungkin tidaklah buruk untuk memberikan istirahat kepada seseorang yang telah amat sering bermain selama beberapa tahun terakhir di level tinggi.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA