Analisis

Cesar Azpilicueta Lega Dengan Akhir Positif dari Tur di Jepang dan Puji Dua "Anak Muda Chelsea" yang Tampil Impresif

Menurut Cesar Azpilicueta, yang terkesan dengan penampilan Tammy Abraham dan Mason Mount, kemenangan atas Barcelona memberikan penutup yang manis dalam lawatan mereka ke Jepang.

Azpilicueta akhirnya mengangkat trofi Rakuten Cup usai Chelsea menang 2-1 atas si juara Spanyol. Bek ini tampil selama 70 menit di Saitama dan puas dengan kemenangan yang bisa mereka nikmati selepas bekerja keras selama sepekan.

“Kami tidak mau kalah meski di pramusim sekalipun,” kata Azpilicueta. “Di laga sebelumnya kami tidak menang, kami kebobolan di menit-menit akhir meski kami tampil baik.”

“Kondisi dan sesi latihan kami sulit di tur ini tapi kami layak menang atas Barcelona. Kami bermain dengan baik. Kami ingin mengakhiri tur ini dengan hasil positif. Kami telah bekerja keras tapi tentunya kami ingin memenangi pertandingan, dan ini adalah sebuah langkah maju yang bagus menjelang dimulainya musim sekitar dua pekan lagi.”

“Kami bisa melihat tanda-tanda dari latihan yang kami lakukan,” sambung Azpi.

“Sejak awal, kami telah bekerja sangat keras dengan intensitas yang sangat tinggi di setiap sesi latihan. Setiap kali memulai dengan manajer baru, Anda memulai dari nol, dan kami terus berusaha berkembang setiap harinya. Itulah yang kami kerjakan: berkembang sebagai sebuah tim dan individu. Mudah-mudahan kami bisa mempersiapkan diri dengan baik di tiga laga persahabatan terakhir sebelum memulai Premier League.”

Mereka akan berhadapan dengan Reading pada Sabtu ini, dan RB Salzburg, serta Borussia Monchengladbach pekan depan, semuanya tandang. Klub Championship dari Berkshire itu menjadi lawan yang familier bagi beberapa pemain muda kami yang bermain di divisi Championship musim lalu, antara lain Tammy Abraham dan Mason Mount. Kedua pemain ini mendapat pujian dari Frank Lampard atas penampilan apik mereka saat mengalahkan Barcelona. Azpi pun setali tiga uang dengan manajernya terkait potensi keduanya.

“Mereka berdua pemain yang sangat berbakat yang punya jejak yang sangat bagus di Akademi kami. Mereka menjalani masa peminjaman yang hebat musim lalu. Langkah berikutnya adalah untuk tampil apik di tim utama Chelsea.”

“Mereka adalah anak-anak muda Chelsea, mereka bermimpi untuk mendapat kesempatan di tim utama, dan mudah-mudahan mereka dapat terus bekerja dengan cara yang telah mereka lakukan sejak datang kemari untuk mengikuti sesi latihan pertama mereka.”

“Gol sangatlah penting bagi Tammy,” imbuh Azpi terkait gol pembuka si pemuda 21 tahun ke gawang Barcelona.

“Dia bekerja keras demi tim tapi bisa mencetak gol memberikan suntikan semangat kepada para striker. Dengan etos kerja Mason dan kemampuan umpannya, satu-satu jalan baginya adalah terus maju. aku yakin mereka berdua akan sangat penting untuk kami.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA