Berita

Chelsea Versus Reading: Kapan, di Mana Dan Cara Menyaksikannya Via Live Stream

Dengan berakhirnya pramusim di Irlandia dan Jepang, kini the Blues kembali ke Inggris untuk kembali menjalani persiapan dua minggu terakhir sebelum menghadapi laga pertama di Premier League, di Old Trafford.

Laga pertama Frank Lampard sebagai bos Chelsea di tanah Inggris akan dilangsungkan di Berkshire pada akhir pekan ini dengan menghadapi Reading. Laga ini bisa disaksikan secara live stream di situs web ini atau di aplikasi mobile kami, the 5th Stand. Berikut informasi kunci yang perlu Anda ketahui…

Kapan laga kontra Reading dilangsungkan?

Kick-off akan dilakukan pada Minggu 28 Juli pukul 21.00 WIB.

Di mana?

Laga ini akan digelar di Madejski Stadium, markas klub Championship, Reading, sejak 1998. Ini akan jadi lawatan pertama kami ke sana sejak Januari 2013, tahun ketika the Royals terdegradasi dari Premier League.

Bagaimana cara menyaksikannya secara online?

Laga ini bisa disaksikan via live stream di situs web ini atau di aplikasi 5th Stand.

Jika Anda memilih untuk menyaksikannya via live stream di situs web, bagi mereka yang tinggal di Inggris dan Irlandia dapat menyaksikan keempat laga terakhir kami di pramusim ini dengan harga £10,99. Harga akan tetap sama untuk pendaftaran setelahnya.

BELI DI SITUS WEB SEKARANG

Jika Anda memilih untuk menyaksikannya di aplikasi the 5th Stand, laga versus Reading ini tersedia dengan harga £1,99 dan dapat dibeli mulai lima jam sebelum kick-off.

UNDUH APLIKASINYA DAN BELI SEKARANG

Bagaimana cerita di pramusim sejauh ini?

Lampard sangat antusias dengan kemenangan atas Barcelona di Jepang kemarin dengan berkata, “Aku senang sekali. Lancar di dalam dan di luar lapangan. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan tapi ini tur yang bagus.”

“Yang kupelajari dari pemain-pemain ini adalah mereka kelompok yang kuat. Mereka telah mengerjakan semua yang kuminta dari mereka dan banyak lagi. Kami punya dua laga kompetitif dalam kondisi yang lembab dan sulit. Ini merupakan ujian yang bagus untuk para pemain dan tur ini membantu kami.”

Laga versus Barcelona ini merupakan laga keempat di musim panas ini setelah di laga sebelumnya kami berhadapan dengan Kawasaki Frontale di Yokohama, plus dua laga di Dublin melawan Bohemians dan St. Patrick’s.

Kabar tim

Skuat sudah tiba di London pada Rabu pagi dan mendapat libur dua hari sebelum kembali berlatih di Cobham. N’Golo Kante, yang dipulangkan untuk memulihkan cedera lututnya, mungkin akan bergabung lagi dengan rekan-rekannya.

Selanjutnya apa

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA