Wawancara

Willy Caballero Membahas Kebutuhan untuk Berkembang dan Alasan Pramusim Sangat Penting

Willy Caballero percaya bahwa the Blues terus membaik dengan berlalunya hari-hari pramusim dan mendukung Chelsea untuk melebihi keberhasilan musim lalu.

Pemain Argentina itu memiliki kontribusi saat the Blues membawa kompetisi Liga Champions ke Stamford Bridge pada musim mendatang, setelah finis ketiga di klasemen Premier League serta mengangkat trofi Liga Europa dengan kemenangan atas Arsenal di Baku.

Sejak itu, Frank Lampard telah tiba sebagai pelatih kepala baru kami dan Caballero - mantan rekan setim pencetak gol  terbanyak sepanjang masa kami di Manchester City - mengatakan bahwa tanda-tanda kesuksesan sudah mulai terlihat di bawah Lampard dan staf kepelatihannya.

"Kami memiliki kelompok pemain yang sangat bagus di sini, yang kami tunjukkan musim lalu dengan memenangi Liga Europa dan finis ketiga di Premier League," tutur Caballero.

"Sekarang kami harus bekerja dengan pelatih kepala baru dan berusaha untuk memperbaiki musim lalu. Kami benar-benar yakin kami memiliki tim yang bagus dan dapat mencapai yang lebih baik lagi."

"Kami telah berlatih sangat keras tetapi sesi-sesi itu sangat menyenangkan. Frank dan stafnya merencanakan pelatihan dengan baik dan setiap hari menyenangkan."

"Kami memiliki orang-orang seperti Jody (Morris), Joe (Edwards), dan Chris (Jones) yang telah lama berada di Chelsea dan memahami klub, jadi ketika mereka berbicara kepada kami, kami memahami apa yang mereka inginkan dari kami."

"Latihannya sangat bagus dan saya pikir Anda dapat melihat bahwa kami meningkat hari demi hari dengan cara bermain yang diinginkan manajer."

Caballero adalah salah satu dari segelintir pemain senior yang telah menjadi bagian dari program pramusim sejak hari pertama di bawah Lampard, dengan banyak anggota skuat lainnya bergabung di tengah perjalanan ke Irlandia pada awal bulan ini. Sejak itu, the Blues juga menikmati kamp pelatihan di Jepang.

"Sejauh ini kami memiliki pramusim yang hebat dan waktu yang kami habiskan di Irlandia dan Jepang sangat penting," kata penjaga gawang kami.

"Kami memiliki kombinasi pemain muda yang bagus dan lebih banyak anggota senior tim yang terlibat dan itu sangat bagus bagi kami untuk mempersatukan kami, tetapi juga sangat penting bagi manajer baru untuk bekerja bersama kami semua."

"Ini membantu manajer untuk melihat dengan cermat tim dari dekat dan kami memiliki basis tim yang fantastis di sini."

"Manajer sejauh ini sangat baik bersama kami. Dia bermain di klub ini untuk waktu yang lama dan memenangi banyak trofi di sini, dan dia menginginkan hal yang sama untuk kami sebagai pemain dan baginya sebagai pelatih kepala."

"Kami harus siap bekerja keras, dia mengatakan itu kepada kami, dan bahwa kami memiliki banyak bakat di skuat. Ini waktu yang menyenangkan untuk berada di klub."

Saksikan the Blues menghadapi Reading pada hari Minggu secara langsung baik melalui situs web ini atau melalui aplikasi resmi kami, The 5th Stand. Klik di sini untuk detail.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA