Wawancara

Kenedy Bersyukur Atas Kesempatan untuk Memberi Kesan Positif di Pramusim Ini Dan Berharap Bertahan di Chelsea

Performa Kenedy di pramusim ini menarik perhatian Frank Lampard, yang menyebut bahwa si pemain Brasil tampil gemilang di Jepang, dan musim ini akan bertahan di Chelsea.

Kenedy, 23 tahun, telah mengungkap rasa syukurnya dengan kesempatan yang diterimanya untuk mengesankan bos barunya. Mampu tampil di sayap kiri dan kanan, pria dengan 27 penampilan untuk the Blues ini tampil hidup, terutama saat menghadapi Kawasaki Frontale dan Barcelona, di mana dia nyaris mencetak gol.

“Aku senang sekali dengan jumlah menit yang kumainkan di Jepang,” katanya kepada situs web resmi Chelsea.

“Ini pengalaman yang luar biasa. Aku senang sekali dengan kesempatan yang diberikan oleh manajer dan jumlah menit yang kumainkan di pramusim.”

“Ketika aku berada di Chelsea sebelum ini, aku bermain sebagai bek kiri, tapi sekarang aku bermain jauh ke depan. Pengalamanku sebagai bek kiri telah membantuku menjadi pemain yang lebih baik sekarang.”

Pada musim panas 2015, Kenedy pindah ke Stamford Bridge kemudian tampil 20 kali di musim pertamanya di London barat dan mengoleksi dua gol. Dia tampil sporadis di bawah besutan Antonio Conte, sebelum kemudian menghabiskan satu setengah tahun di Newcastle dan menjadi pemain reguler di sana.

“Aku belajar banyak dari waktuku di sana,” katanya.

“Aku senang sekali dengan jumlah menit yang kumainkan. Ini sebuah pengalaman yang hebat buatku jadi aku harus berterima kasih kepada klub dan manajer.”

“Sekarang aku harus memulai lagi di sini, di Chelsea, dan bekerja keras, selangkah demi selangkah. Harapanku sekarang adalah menjalani musim yang hebat di sini, di Chelsea. Itulah mimpiku.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA