Berita

Lampard Memimpin Latihan Perdana di Cobham

Frank Lampard hari ini melakukan sesi latihan Cobham pertamanya sebagai pelatih kepala Chelsea, dalam suasana yang menyenangkan di pusat latihan Surrey kami.

Setelah menghabiskan beberapa pekan pertama masa jabatannya di Irlandia dan kemudian Jepang,  Lampard dan para pemainnya kembali ke rumah saat mereka melanjutkan masa pramusim menjelang musim Premier League yang akan datang.

Ada semangat yang tinggi di Cobham, begitu pula suhu udara, dengan gelombang panas yang saat ini terus melanda Inggris. Dibutuhkan banyak sesi istirahat minu air, dengan Lampard dan stafnya mengasah kecepatan para pemain.

Itu juga merupakan kunjungan pertama ke Cobham bagi Christian Pulisic, yang bergabung dengan skuat the Blues di Jepang setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund, dan ia terlihat tajam sepanjang latihan.

Ada berita positif lainnya, dengan gelandang N'Golo Kante ikut ambil bagian dalam beberapa sesi, setelah kembali ke London lebih awal dari perjalanan kami ke Jepang untuk mendapatkan perawatan pada cedera lututnya.

Kerja keras akan berlanjut besok, saat the Blues meningkatkan persiapan pramusim menjelang pertandingan kami berikutnya, yang membawa kami bertandang ke markas Reading pada hari Minggu.

Anda dapat menonton pertandingan di Stadion Madejski secara langsung, baik melalui situs web ini atau aplikasi resmi kami. Detail lengkap tentang cara mendaftar untuk pertandingan ini dapat ditemukan di sini.

Setelah pertandingan kontra Reading, Chelsea memiliki dua pertandingan lagi untuk mengakhiri program pramusim kami. Kami bertandang ke Austria untuk menghadapi RB Salzburg pada hari Kamis 1 Agustus (WIB), sebelum kami kemudian menghadapi klub Jerman Borussia Monchengladbach pada Sabtu 3 Agustus.

Musim Premier League kemudian bergulir, dengan pertandingan pembuka yang seru melawan Manchester United di Old Trafford.

Lihatlah beberapa gambar terbaik dari sesi latihan hari ini di bawah...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA