Berita

Pedro Masuk Nominasi Gol Terbaik UEFA

Gol Pedro melawan Slavia Praha di perempat final dari musim juara Liga Europa kami telah dinominasikan untuk penghargaan Gol Terbaik UEFA.

Gol itu tercipta pada menit ke-5 leg kedua perempat final kami melawan tim asal Republik Ceska di Stamford Bridge yang mengakhiri sebuah permainan bola yang tajam dan mengalir.

Menguasai bola di sayap kanan, pemain Spanyol itu bertukar umpan dengan rekan senegaranya Cesar Azpilicueta, menerima umpan balik yang apik dari sang bek, sebelum aksi umpan satu-dua dengan Olivier Giroud membuatnya mendekati gawang. Penyelesaiannya pun juga tenang, dia mengangkat bola untuk melewati kiper yang sudah bergerak maju untuk memperbesar keunggulan agregat kami.

The Blues memenangi pertandingan dengan skor 4-3 untuk melaju ke empat besar. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol di semifinal melawan Eintracht Frankfurt dan gol kedua dalam kemenangan 4-1 kami atas Arsenal di final.

Golnya melawan Slavia, yang pertama dari dua golnya di malam itu, adalah salah satu dari 10 gol yang berhasil masuk daftar nominasi dari semua gol yang dicetak di kompetisi antar klub dan laga internasional UEFA pada musim 2018/19.

Daftar lengkap tersedia di sini, serta rincian tentang cara memilih (dalam bahasa Inggris).

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA