Berita

Tammy Abraham Selalu Fokus Pada Kesempatan Berikutnya

Tammy Abraham memiliki keyakinan penuh pada kemampuannya untuk mencetak gol, setelah mengambil pendekatan yang berbeda dalam sepakbola dari yang dia lakukan saat muda.

Si striker membukukan gol dalam kemenangan pramusim kami atas Barcelona di Jepang, melesakkan gol yang pantas untuk penampilannya meskipun sebelumnya menyia-nyiakan satu peluang.

Ketika ditanya apakah peluang-peluang yang gagal memengaruhi fokusnya, Abraham menjawab dengan tegas dan positif.

"Bagi saya, itu satu hal yang saya pelajari saat saya bertambah dewasa," jelasnya. "Ketika saya masih muda, jika saya menyia-nyiakan peluang saya akan merasa kecewa untuk beberapa saat, sedangkan sekarang saya hanya mencari peluang berikutnya dan memastikan saya memanfaatkannya."

"Saya telah menyaksikan para striker terbaik di dunia dan bagaimana mereka bereaksi ketika mereka menyia-nyiakan peluang, dan mereka selalu tetap fokus dan memanfaatkan peluang berikutnya yang datang. Syukurlah saya melakukan itu melawan Barcelona dan mudah-mudahan itu bisa menjadi yang pertama dari banyak (peluang lainnya)."

"Saya di sini memiliki manajer yang percaya pada pemain muda dan akan memberi Anda kesempatan jika Anda bekerja keras dalam latihan. Hanya itu yang perlu saya dengar dan saya akan memberikan segalanya untuk Chelsea musim ini dan semoga membuat manajer mempertimbangkan sesuatu."

Saksikan Chelsea menghadapi Reading pada hari Minggu secara langsung di situs web ini atau di aplikasi The 5th Stand.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA