Berita

Frank Lampard Membahas Kenangan Indah di Masa Muda dan Merayakan Kesuksesan Terbesar Chelsea

Kecintaan Frank Lampard terhadap sepakbola telah tertanam dalam dirinya sejak usia muda, dan dia mengenang langkah pertamanya dalam sepakbola dan peran penting yang dimainkan keluarganya di dalamnya.

Lampard memiliki warisan sepakbola yang serius. Ayahnya, Frank Senior, bermain lebih dari 650 kali untuk West Ham dan mewakili Inggris dua kali, dan pamannya Harry Redknapp telah menjadi manajer yang sukses di sejumlah klub Premier League. Maka, tidak mengherankan bahwa hubungan bos baru kami dengan sepak bola dimulai begitu awal.

"Saya ingat setiap foto yang ada di rumah saya ketika saya masih sangat muda, dan ada bola di lantai atau di tangan saya," katanya. "Begitulah cara saya tumbuh dewasa."

"Saya ingat pertama kali saya pergi ke taman lokal untuk bergabung dengan tim sepak bola setempat. Saya ingat dengan jelas bergabung dan menjadi gugup, tetapi sejak saat itu setiap hari saya pulang dari sekolah, saya pergi bermain sepak bola. Di akhir pekan saya ingin bermain sepak bola. Itu adalah kenangan indah bagi saya sejak saya tumbuh dewasa."

"Datang dari keluarga sepakbola tentu membantu saya sebagai pemain," lanjut Lampard.

"Sejak usia sangat muda saya memiliki seorang ayah yang bermain sepak bola, dan seorang paman yang bermain sepak bola. Saya memiliki banyak pengetahuan yang diturunkan kepada saya sejak usia yang sangat muda, dan saya pikir tanpa bantuan dari keluarga saya, akan sangat sulit untuk menjadi pemain sepak bola profesional."

"Beralih ke kepelatihan, ini membantu saya karena saya selalu mendapat bantuan di rumah. Saya selalu melakukannya. Dengan pengetahuan saya tentang sepak bola dan bagaimana perasaan saya tentang sepak bola, mudah-mudahan ini bisa membantu saya di tahun-tahun kepelatihan saya."

Lampard berusaha untuk mengikuti beberapa kesuksesan besar yang dia nikmati selama 13 tahun yang bergelimang gelar sebagai pemain di Stamford Bridge, dan menambah banyak kenangan indah yang dia miliki saat berbagi momen spesial dengan pendukung Chelsea. Ada dua momen yang langsung terlintas. 

"Sebagai pemain, tempat spesial saya adalah Stamford Bridge. Saya suka bermain di kandang dan merasakan dukungan dari penonton."

"Kenangan saya tentang perayaan ketika kami memenangi Premier League untuk pertama kalinya pada tahun 2005 sangat bagus. Kami pulang ke Stamford Bridge dan kami memiliki sekitar 250.000 penggemar untuk tur bus di jalan-jalan di sekitar stadion (foto atas). Itu sangat istimewa dan emosional."

"Lalu ketika kami memenangi Liga Champions pada 2012, terlebih lagi. Tampaknya setiap penggemar Chelsea ada di jalan untuk mendukung kami dan kami merayakan semuanya bersama."

Anda dapat menonton pertandingan hari ini antara Reading dan Chelsea di Stadion Madejski secara langsung, baik melalui situs web ini atau aplikasi resmi kami. Detail lengkap tentang cara mendaftar untuk pertandingan dapat ditemukan di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA