Berita

Susunan Tim dan Panduan Menonton Langsung: Reading v Chelsea

Frank Lampard membuat sembilan perubahan dari tim yang menjadi starter dalam kemenangan atas Barcelona di Jepang, dengan Andreas Christensen dan Christian Pulisic menjadi dua pemain yang menjadi starter di kedua pertandingan tersebut.

Olivier Giroud akan memimpin lini serang hari ini di Berkshire dengan Kenedy bermain di sisi yang berlawanan dengan Pulisic.

Danny Drinkwater menjadi starter di lini tengah dan  Fikayo Tomori berduet dengan Christensen di lini pertahanan.

Willy Caballero yang mengawal mistar kami menjadi kapten hari ini.

Di kubu Reading, mantan gelandang Chelsea John Swift menjadi starter tetapi Matt Miazga, yang bergabung kembali dengan the Royals dengan status pinjaman pekan lalu, ada di bangku cadangan, demikian juga pemain baru mereka yang lain Charlie Adam dan mantan kiper akademi Chelsea, Sam Walker.

 

Chelsea: Caballero (k); Zappacosta, Christensen, Tomori, Alonso, Drinkwater, Bakayoko, Pulisic, Barkley, Kenedy, Giroud.

Cadangan: Kepa, Cumming, Azpilicueta, David Luiz, Zouma, Emerson, Jorginho, Kovacic, Gunung, Abraham, Batshuayi, Pedro.


Reading: Virginia, Moore (k), Barrow, Rinomhota, Swift, Loader, McIntyre, Yiadom, Meite, Blackett, Barrett.

Cadangan: Walker, Morrison, Miazga, Baldock, Olise, Howe, Novakovich, Adam, Richards, Holsgrove, Watson, East.


Bagaimana cara menonton laga ini secara daring?

Pertandingan dapat ditonton secara global melalui siaran langsung di situs web ini atau di aplikasi Stand 5 kami.

Jika Anda memilih untuk menonton siaran langsung di situs web, dari Inggris dan Irlandia, Anda dapat melihat semua pertandingan pramusim kami dengan harga £ 10,99. Jika Anda mendaftar setelah ada pertandingan yang berjalan, harganya akan tetap sama.

Jika Anda memilih untuk menonton melalui The 5th Stand, pertandingan melawan Reading hari ini tersedia dengan harga £ 1,99.

Perlu diketahui bahwa Anda hanya dapat menonton di saluran tempat Anda mendaftar. Jika Anda membayar untuk menonton laga ini di aplikasi The 5th Stand, Anda hanya akan bisa menontonnya di Stand 5 dan bukan situs web. Jika Anda mendaftar untuk menonton di bagian video situs web ini, Anda hanya dapat menonton di situs web dan bukan The 5th Stand.

KLIK DI SINI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DAN CARA MENDAFTAR UNTUK MENONTON

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA