Berita

Chelsea Versus RB Salzburg: di Mana dan Kapan

The Blues akan kembali beraksi pekan ini dengan menghadapi RB Salzburg di Austria.

Premier League tak lama lagi akan dimulai dan pasukan Frank Lampard menyambut laga berikutnya dengan bekal kemenangan 4-3 di markas Reading.

Akan ada dua laga pramusim lagi yang akan dihadapi sebelum memulai musim kompetisi baru dengan melawan Manchester United di Old Trafford. Berikut kami ringkaskan pentunjuk untuk menyaksikan laga ini…

Kapan laga di Austria ini dilangsungkan?

Laga kontra RB Salzburg akan dimulai pada pukul Kamis 1 Agustus pukul 01.00 WIB.

Di mana?

Laga ini akan dimainkan di Red Bull Arena, markas RB Salzburg. Di ajang EUFA, stadion ini dikenal dengan nama Stadion Salzburg dan berkapasitas 32.000 tempat duduk.

Pertemuan sebelumnya

The Blues menang atas Reading di Madejski Stadium Minggu lalu dengan skor 4-3 yang dua gol di antaranya dilesakkan oleh Mason Mount. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan di bawah ini.

Di pramusim ini, pasukan Lampard juga berhasil mengalahkan Barcelona dan St. Patrick’s Athletic.

Kabar skuat

Lampard diperkirakan akan menurunkan pemain yang serupa dengan yang mengalahkan Reading di laga sebelumnya dan N’Golo Kante diperkirakan akan pulih dari cederanya. Bos kami menyatakan bahwa dia berharap si gelandang bisa ambil bagian dalam latihan pekan ini, meski mungkin masih terlalu dini baginya untuk tampil di laga Kamis nanti.

Selanjutnya apa?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA