Analisis

Frank Lampard Mengungkap Apa yang Disukainya dari Gol Christian Pulisic dan Pandangan Terbarunya Soal Tim di Laga Pembuka

Ini adalah malam yang bagus bagi Christian Pulisic menurut Frank Lampard setelah pemain Amerika Serikat itu mencetak dua gol dan menghasilkan hadiah penalti yang membawa kami meraih kemenangan tandang 5-3 di Austria.

Kontribusinya plus gol Pedro yang luar biasa, belum lagi dua assist dari Ross Barkley, tentu menarik perhatian di Salzburg dan ada banyak performa lainnya yang membuat pelatih kepala kami juga terkesan.

"Dia (Pulisic) menunjukkan kualitasnya dan saya suka dengan golnya di mana dia memiliki niat untuk berlari di belakang garis dan tidak merasa takut," kata Lampard, "dan penyelesaiannya juga bagus."

"Inilah yang harus dia lakukan karena dia akan bermain di Premier League dan Liga Champions, ini adalah level top. Seorang pemain sayap harus memiliki keinginan tidak hanya untuk bermain cantik tapi juga efektif dan dengan kualitasnya ia bisa menjadi pemain yang sangat besar bagi kami."

"Dia adalah pemain besar bagi kami dengan potensi besar tetapi tantangan besarnya adalah ia harus beradaptasi dengan liga yang berbeda, tetapi saya telah melihat sikap yang sangat baik dan kemauan untuk mendengarkan informasi. Dia berumur 20 tahun jadi kita harus ingat bahwa dia masih muda. Saya senang bekerja dengannya, saya ingin dia mengembangkan dirinya."

Memperluas pandangannya mengenai pertandingan secara keseluruhan, menurut Lampard banyaknya gol tercipta untuk kedua tim menghasilkan kesimpulan

"Beberapa permainan yang sangat bagus dari kami, beberapa gol bagus, kombinasi bagus," jelasnya. "Serangan hebat dari lini depan dan sayap, yang merupakan hal bagus bagi saya, dan jelas kebobolan beberapa gol dengan beberapa momen ceroboh dari kami."

"Ada sesuatu yang positif dalam cara kami bermain, ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami melawan tim yang sedang menjalani musim dan bermain dengan tekanan yang tinggi. Mereka menguji kami saat menguasai bola, kami berhasil beberapa kali dan tidak di waktu lainnya tetapi saya senang secara keseluruhan. Kebobolan di pramusim adalah sesuatu yang tidak Anda inginkan terjadi tetapi itu bukan yang terburuk karena memberi Anda informasi masalah yang harus diatasi sebelum kompetisi dimulai."

Pelatih kepala baru kami dapat berbicara langsung dengan Roman Abramovich, karena sang pemilik klub adalah salah satu penonton di pertandingan itu.

"Senang melihatnya. Saya jelas mengenalnya dari hari-hari saya bermain. Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Marina (Granovskaia) di level klub tetapi saya tahu saya akan berbicara dengan pemilik klub di pramusim dan saya telah berbicara dengannya malam ini. Menurut saya dia senang dengan menariknya laga ini."

Lampard mengatakan dia berada di posisi sekarang di mana dia berada dan seharusnya semakin mengetahui tim yang akan diturunkannya untuk laga Premier League pertama kami, namun belum ada keputusan akhir yang diambil. Dia juga menjelaskan mengapa gelandang Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko tidak melakukan perjalanan ke Austria.

"Kami memiliki pasukan dengan banyak pemain dan sampai ke titik ini sekarang, saya tidak dapat membawa semua pemain dan memberi semua pemain waktu bermain 90 menit sehingga ada pemain yang tetap kembali berlatih daripada bepergian dan tidak bermain. Jadi saya tidak akan mengambil terlalu banyak kesimpulan dalam satu pertandingan, kami sedang berproses dengan skuat ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA